Cerita Chat Horor " Rumah Temanku Yang Angker "


Malam itu rina menginap dirumah desi, karena memang desi meminta tolong dia untuk menjaga rumahnya selama dia berada diluar kota.

Rina : Aku sdh nyampe rumah kamu nih

Desi : Oke
Desi : Klo mau mandi atau langsung makan silahkan aja

Rina : Iya aku mau mandi dulu

Desi : Oke deh

* 15 menit kemudian

Rina : Eh rumah kamu rapi banget deh, tapi agak kecil ya

Desi : Ya gpp yg penting bisa untuk tempat berteduh

Rina : Ya daripada aku masih kost 😭

Desi : Tapi seperti aku bilang kemaren rumahku itu angker
Desi : Aku sering liat penampakan

Rina : Angker apanya?? dari td aku gk liat apapun??

Desi : Mungkin hantunya takut sm kamu 😅

Rina : Dasar kamu asem 😞
Rina : Eh kamu besok pagi udah pulang ya??

Desi : Mungkin siang, kenapa??

Rina : Gpp

Desi : Eh makasih ya udah mau jagain rumahku

Rina : Gpp santai aja

Desi : Kamu pemberani deh padahal aku sdh bilang klo rumahku angker 😰

Rina : Biasa aja lah nin
Rina : Oh ya aku tidur dikamar mana nih

Desi : Di kamar aku, kamar yg depan

Rina : Gpp nih aku tidur dikamar kamu??

Desi : Ya emang mau tidur dimana lagi, kamar tidur dirumahku cuma 1 aja

Rina : Oke deh, eh udah dulu aku mau istirahat

Desi : Oke san

10 menit kemudian

Rina : Nin kipas angin kamu kok nyala sendiri ya??

Desi : Ah masa sih??

Rina : Iya ini td tiba2x kipas angin dikamar kamu muter sendiri

Desi : Mungkin hantu yg muter kipas itu

Rina : Hantu apaan?? hantu itu gk ada!! 😤

Desi : Kan udah aku bilang disitu angker

Rina : Ya udah deh aku lanjut molor lagi

** 15 menit kemudian

Rina : Nin pintu depan ada yg ketuk

Desi : Siapa??

Rina : Gk tau aku belum buka
Rina : Apa kamu ada janji sama seseorang??

Desi : Gk ada
Desi : Mungkin tetangga mau pinjam sesuatu

Rina : Aku bukain pintunya ya

Desi : Ya san

** 10 menit kemudian

Rina : Gak ada siapapun diluar

Desi : Maksudnya??

Rina : Aku buka pintu tapi gk ada siapa2x

Desi : Kan udah aku bilang
Itu ulah hantu

Rina : Kan udah aku bilang hantu itu gk ada!!

Rina : Aku mau tidur aja klo gitu

** 15 menit kemudian

Desi : Kamu lg dimana??

Rina : Ada di ranjang
Rina : Tempat tidur kamu empuk banget, kamarnya wangi
Rina : Bantal sama guling juga empuk banget

Desi : Apa?!!
Desi : Guling??!!

Rina : Iya ini aku sedang peluk guling putih kamu

Desi : Tapi aku gk punya guling

Rina : Terus yg aku peluk ini apa???

Dan ternyata yang dipeluk oleh rina memang bukan sebuah guling, namun rina memeluk pocong!! 😱😱😱