Info Unik[hot](3)

Asmara[three](3)

Cerita[dark](3)

Foto[two]

Gaya Hidup[oneleft]

Kata Bijak[oneright]

Meme[slider]

Kecantikan[combine]

Cerita Seram Supir Taksi Setan Humor lucu

Entahlah kenapa malam itu selepas aku pulang kantor suasana jalan terlihat sangat sepi sekali. Bis kota yang aku tunggu tidak juga nongol, ...

11 Kata bijak bermakna dari Dalai Lama

"I describe myself as a simple Buddhist monk. No more, no less." "Saya menggambarkan diri saya sebagai seorang biksu Budd...

Apa yang ada di dalam tempat ice skating ini bikin orang marah

Mempunyai kretivitas dalam usaha memang diperlukan, tapi jika kreativitas tersebut malah membuat orang geram dan tersinggung tentu juga kur...

Sangat kreatif!! wanita ini membuat rumah mungil nan mewah untuk para burung

Seorang wanita pencinta burung yang bernama Jada Fitch ini sangatlah kreatif dan menginspirasi sekali, bagaimana tidak dia menciptakan sesu...

Bagaimana sih bentuknya kalau kelinci di foto dari bawah?

Sebuah project yang dinamai under rabbit, mengambil atau memfoto kelinci dari bawah. Jadi terlihat pemandangan kelinci layaknya kita ada di...

Kucing paling sedih di dunia ini akhirnya bahagia, namun kisah dibaliknya bisa bikin kamu nangis

Ini adalah Benben, kucing paling sedih di dunia, menghabiskan hari-hari terakhirnya di tempat penampungan hewan dan menunggu giliran untuk ...

Berang-berang ini kayaknya pingin beli pohon natal deh

Binatang atau hewan kadang kala bisa bertingkah seperti manusia lho, seperti halnya berang-berang yang satu ini, lagi "kepergok" ...

Wanita ini membeli seekor kucing sphinx namun ternyata yang dia dapat malah ini!

Apa jadinya jika kita membeli sesuatu yang kita harapkan namun yang didapat malah mengecewakan dan kita malah tertipu. Disinilah kita harus...

Gambar bayi chameleon yang lucu dan imut

Chameleon ini sebenarnya termasuk hewan liar dari golongan reptil, namun karena keindahan warnanya maka tak jarang chameleon ini juga banya...

Anjing ini selamat dari rumah jagal dan lihat apa yang terjadi kemudian bisa membuatmu menangis

Mia adalah nama anak anjing kecil ini, dan ternyata kisah yang dialami olehnya sangat mengharukan dan membuat banyak orang tersentuh. Anjin...

Wombat ini berpikir dirinya adalah seekor anjing

Bagi kamu yang belum tahu apakah itu wombat? wombat adalah termasuk hewan marsupial berkaki empat dan biasanya wombat dewasa berukuran seki...

Lihat apa yang dibuat dari kardus oleh pria ini untuk kucingnya

Mempunyai hewan kesayangan tentu akan sangat menyenangkan, termasuk untuk pria yang satu ini. Pria ini bernama Sam dan mempunyai kucing pel...

Pria ini hidup bersama 500 hewan terlantar, ceritanya bakal sukses bikin kamu tersentuh

Dia adalah seorang pria bernama Gökçer Korkmaz, dia berumur 32 tahun dan berasal dari Kirklareli Turkey yang hidup bersama hewan terlantar ...

Pakai sweater, burung tanpa bulu ini akhirnya tidak kedinginan lagi

Ada seekor burung yang mempunyai kelainan atau penyakit yang diderita. Burung ini tidak mempunyai bulu seperti halnya burung lainnya, bahka...

Seorang veteran cacat berjuang mencari pekerjaan bersama seekor anjing, ternyata malah begini

Seorang veteran militer yang cacat bernama Clay Luthy harus menyandang cacat pada kedua kakinya, dia harus menjalani lima kali operasi pada...

Begini jadinya jika hewan jadi kotak bentuknya

Banyak orang kreatif dan punya kemampuan dalam hal editing foto akhirnya menghasilkan karya yang unik dan menarik untuk dilihat, contoh sal...

Avril lavigne dulu dan sekarang masih tetap cantik

Penyanyi yang punya nama lengkap Avril Ramona Lavigne ini memang sangat terkenal banget di awal tahun 2000. Banyak hits nya yang terken...

Axl Rose Gnr beda banget antara dulu dan sekarang

Axl rose yang bernama asli Williams bruce bailey adalah seorang vokalis dari grup band lawas legendaris Gun n' roses, dialah sosok yang...

Dulu imut sekarang cantik, lucy pevensie The chronicles of the narnia

Kalau kamu masih ingat dengan film The chronicles of the narnia, tentu kamu akan ingat dengan Lucy pevensie, seorang gadis kecil yang ikut ...

Benarkah Resident Evil The Final Chapter adalah sekuel terakhir?

Film Resident Evil sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game legendaris dengan judul yang sama. Memang tidak halnya denga...

Recent

Random

index