Daftar 5 film yang harus kamu tonton di tahun 2016

Di tahun 2016 ini dikabarkan banyak film yang akan menjadi box office, maka bila kamu termasuk movie holic tak ada salahnya untuk menantikan beberapa film yang bakalan membuat kamu tidak mau untuk melewatkan menontonnya, berikut daftar 5 film yang di kabarkan bakal rilis di tahun 2016 ini.

1. Kungfu Panda 3


Film ini masih berkisah tentang Po si panda yang jago kungfu dan juga masih berkutat tentang segala kelucuan dan kekonyolannya, di film ini Po akan bertemu dengan ayah kandungnya, serta munculnya penjahat besar bernama Kai yang akan sangat merepotkan Po dalam melawannya.

2. Warcraft



Film yang satu ini memang diadaptasi dari game terkenal dengan judul yang sama yaitu Warcraft, dalam film ini berkisah tentang awal terjadinya pertempuran antara manusia dengan kaum orc.

3. Assassin's Creed

Film ini juga diadaptasi oleh game terkenal dengan judul yang sama yaitu Assassin's Creed, film ini juga berkisah sama dengan game aslinya, jadi buat kamu para gamer penggemar game Assassin's Creed, maka wajib tonton film yang satu ini.

4. Independence Day 2 Resurgence


Sekuel kelanjutan dari film Independence day yang bercerita masih sama yaitu alien invasion atau serangan mahkulk asing terhadap planet bumi kita, film ini berkelanjutan dengan seri terdahulu dimana para alien datang lagi karena sinyal sos yang dikirim oleh alien terdahulu sekaligus untuk membalas kekalahan mereka.

5. Batman v Superman


Setelah kabar bahwa film ini  diluncurkan pada 2015 banyak peminat film yang kecewa karena film Batman v Superman ini malah akan tayang di tahun 2016 ini, lalu bagaimana tentang kehebatan dan perseteruan ke dua superhero ini? saksikan saja langsung di film yang diprediksi bakal rilis di bulan Maret 2016.