Kumpulan kata mutiara Katty Perry

Penyanyi yang bernama Katty Perry ini mempunyai nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson dan lahir di Santa Barbara California pada 25 Oktober 1984, selain sebagai seorang penyanyi profesional Katty Perry sendiri juga dikenal sebagai seorang aktris, penari, penulis lagu juga sebagi model Amerika Serikat. Katty Perry mempunyai beberapa kata mutiara yang bagus yang mungkin anda sukai, seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber, berikut kumpulan kata mutiara atau kata bijak dari Katty Perry.

katty perry



- I fall in love every time. And I don't really fall in love a lot, but when I do, I fall hard.
- Aku jatuh cinta setiap saat, dan aku tidak terlalu jatuh cinta, tapi jika aku benar jatuh cinta, maka akan sangat jatuh cinta.

- People don't want just vanilla. They want 31 flavors. I couldn't do what Rihanna does. I couldn't do what Gaga does. They can't do what I do.
- Orang tidak ingin hanya rasa vanilla, mereka ingin 31 rasa, saya tidak dapat melakukan apa yang Rihanna lakukan, saya tidak dapat melakukan apa yang Lady Gaga lakukan, mereka tidak dapat melakukan apa yang saya lakukan.

- I'm either going to go completely mental, completely bankrupt, or have the best success of my life.
- Saya akan mempersiapkan salah satu, benar benar bangkrut, atau sukses dalam hidup saya.

I see everything through a spiritual lens.
- Saya melihat segalanya melalui lensa spiritual.

I'm happy, I'm in a good place, I'm looking forward to my future.
- Saya senang, saya berada di tempat yang baik, saya melihat ke depan untuk masa depan saya.

I don't need the Prince Charming to have my own happy ending.
- Saya tidak ingin pangeran yang tampan untuk akhir bahagia ku.

- I'm a good girl because I really believe in love, integrity, and respect.
- Saya seorang gadis yang baik karena saya benar-benar percaya pada cinta, integritas, dan rasa hormat.

- I just like having fun. And, you know, sometimes I just like to present myself in that fun energy.
- Aku hanya ingin bersenang-senang. Dan, Anda tahu, kadang-kadang saya hanya ingin menampilkan diri dalam energi yang menyenangkan.

- If you're presenting yourself with confidence, you can pull off pretty much anything.
- Jika anda menampilkan diri anda penuh percaya diri, maka anda akan dapat melakukan banyak hal.