Cara melentikkan bulu mata secara alami

Memiliki bulu mata yang lentik panjang dan bahkan lebat adalah dambaan para wanita, seperti anda tahu bahwa bila bulu mata terlihat lentik maka pasti juga akan membuat wajah terlihat lebih cantik, tapi tahukah anda? Bila bulu mata itu sangat susah untuk tumbuh, maka jangan heran pula bila banyak para cewek yang akhirnya menggunakan bulu mata palsu demi mempercantik penampilan.

Dan bila anda ingin memanjangkan sekaligus melentikkan bulu mata dengan cara natural alami dan dengan cara yang cukup mudah juga, maka boleh disimak cara melentikkan, memanjangkan dan melebatkan bulu mata secara alami dan mudah yang kami rangkum dari berbagai sumber.

bulu mata


1. Dengan menggunakan susu murni, caranya sangat mudah sekali, cukup gosokkan atau usapkan susu murni tersebut pada bulu mata anda, kemudian diamkan beberapa saat, bila sudah bilas sampai bersih, lakukan secara rutin.

2. Menggunakan teh hijau dan caranya juga sangat sederhana, oleskan ampas teh hijau yang telah diberi air hangat, kemudian oleskan pada bulu mata, diamkan beberapa saat, bila sudah bilas dengan air bersih, lakukan secara rutin.

3. Dengan cara menggunakan lidah buaya, memang lidah buaya baik sekali untuk rambut guna melebatkan dan memanjangkan, dan lidah buaya ternyata juga bisa untuk menyehatkan bulu mata, caranya juga sangat mudah, oleskan gel yang terdapat pada lidah buaya, lakukan secara teratur dan hati-hati, karena gel dari lidah buaya bila terkena bola mata maka akan terasa perih.
Advertisement

Related

Kecantikan 7068579666769237393

Video Anak

Recent

Random

item