Cara membeli power bank yang tepat

Saat sekarang ini power bank termasuk alat yang wajib dimiliki oleh pecinta gadget, dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dari smartphone dan tablet mau tidak mau akan menjadikan orang bisa menggunakan gadget milik mereka selama berjam-jam, entah itu untuk urusan pekerjaan atau hanya sekedar untuk hiburan, nah kalau sudah begini maka cadangan daya wajib anda butuhkan, apalagi kalau setiap hari anda mobile sepanjang hari, maka tak ayal power bank menjadi salah satu sumber daya alternatif mencharge gadget anda yang simpel dan mudah dibawa.
Tapi ada hal yang perlu anda perhatikan bila anda ingin atau berencana membeli power bank.

power bank


1. Pilih daya power bank berdasar gadget yang anda gunakan, jadi bila gadget anda mempunyai kapastitas baterai sekitar 3800 mAH, maka besar daya power bank yang anda beli paling tidak minimal 3 kali lipatnya, karena seringkali daya sebenarnya yang keluar dari power bank lebih kecil dari spesifikasi yang tertulis.

2. Pilih yang aman saja, beli power bank bermerk mapan yang sudah terkenal, biarpun lebih mahal tidak jadi masalah, karena power bank dengan kualitas dan merk abal-abal dapat membuat gadget smartphone anda cepat rusak.

3. Selalu beli ditempat terpercaya dan pastikan power bank yang anda beli benar-benar baru dan bukan barang rekondisi.

4. Hindari memakai kabel konektor power bank yang mempunyai banyak colokan karena tidak efektif untuk pengisian daya, gunakan kabel konektor single atau lebih baik jika gadget anda mahal dan bagus maka gunakan saja kabel data bawaan gadget anda.
Advertisement

Related

Android 5737653810680883159

Video Anak

Recent

Random

item