Merawat Rambut Dengan Kemiri

Apakah rambut anda lagi mengalami masalah? rambut kering atau rambut anda tidak hitam dan berwarna, atau rambut anda kurang subur dan tipis, bila anda lagi mencari produk perawatan rambut, saya menganjurkan agar anda mencari produk perawatan rambut berbahan herbal, atau bahkan lebih baik lagi anda bisa membuat bahan sendiri untuk perawatan rambut anda dengan bahan herbal yaitu kemiri, karena kemiri mengandung protein yang baik untuk rambut, dan membuat rambut lebih lebat dan lebih hitam berkilau, kalau anda berminat, mari disimak :


1.Ambil kemiri secukupnya, sesuaikan dengan panjang rambut anda, kalau rambut pendek atau rambut pria, biasanya butuh kurang lebih 4 butir kemiri.

2.Tumbuk kemiri tersebut sampai hancur, kalau sudah rebus dengan diberi sedikit air, sampai mengeluarkan minyak, dan biarkan sampai dingin.

3.Kalau sudah dingin, minyak yang keluar itu yang anda oleskan dan usapkan kerambut, cara mengusap atau mengolesnya harus rata sampai kekulit kepala.

4.Bila rambut anda sudah dioles rata dengan minyak kemiri tadi, diamkan selama kurang lebih satu jam, setelah itu, baru lakukan keramas.

Pada tahap awal pemakaian, lakukan perawatan tersebut kurang lebih tiga kali sehari, bila kondisi rambut anda mulai bagus, kurangi frekwensi pemakain, tapi tergantung dengan kebutuhan anda juga, mudah-mudahan tips ini berguna untuk anda.
Advertisement

Related

Kecantikan 5953472771937022856

Video Viral

Recent

Random

item