Misteri Dibalik Boneka Elsa Frozen Berhantu

 

Banyak cerita tentang boneka berhantu yang mengerikan, boneka yang biasanya lucu dan menggemaskan, tapi tidak dengan boneka-boneka berhantu itu.


Ada cerita boneka berhantu, mulai dari yang bisa bergerak sendiri sampai ada boneka berhantu yang bisa mencelakai pemiliknya.


Tapi hampir semua boneka itu adalah boneka kuno yang berumur puluhan tahun bahkan ada yang berumur ratusan tahun.


Namun tidak dengan kisah ini, dimana boneka berhantu itu adalah boneka dengan model karakter terkenal dari film animasi frozen yaitu elsa, yang jelas baru tenar beberapa tahun terakhir ini, dan digandrungi oleh anak anak.


Bagaimana kisah ini berawal?


Cerita ini bermula ketika putri Emily Madonia mendapat boneka Elsa yang bisa bernyanyi sebagai hadiah Natal pada tahun 2013.


Pada awalnya selama beberapa tahun, boneka itu tidak menunjukkan keanehan, ia berfungsi normal seperti layaknya boneka mainan.


Boneka itu bisa berbicara menirukan adegan dari film frozen dan menyanyi lagu let it go soundtrack dari film frozen ketika tombol pada bandul dari kalung yang dikenakan boneka itu ditekan.


Tapi setelah itu dua tahun kemudian, madonia mulai menemukan kejanggalan ketika tiba-tiba boneka itu bisa berbicara dalam dua bahasa yaitu bahasa inggris dan spanyol, yang semula boneka itu hanya bicara bahasa inggris saja.


Dia kemudian berusaha mencari tombol pengatur bahasa pada boneka itu, tapi tidak menemukannya.


Dan bahkan yang lebih mengherankan lagi, boneka itu bisa bernyanyi walau tombol pada boneka itu telah dimatikan.


Merasa aneh dan ngeri, madonia dan suami pun memutuskan untuk membuangnya.


Tapi dua minggu kemudian boneka itu tiba-tiba kembali sendiri.


Mereka melihat boneka itu ada diatas tumpukan selimut.


Ketika madonia menanyakan kepada anaknya, mereka pun sama kagetnya, mereka mengaku tidak tahu bagaimana bisa boneka itu ada disana.


Lalu suami madonia memutuskan untuk membuangnya sekali lagi.


Kali ini mereka memasukkan boneka itu kekantong yang diikat dan memasukkan boneka itu pada tempat sampah dan menindihnya dengan sampah-sampah lainnya.


Madonia sekeluargapun akhirnya lupa dengan peristiwa itu.


Tapi hal yang mengejutkan terjadi ketika mereka sekeluarga pulang dari berlibur, mereka melihat boneka itu ada di halaman belakang rumah.


Tak ingin terjadi hal yang lebih menyeramkan, maka madonia memutuskan untuk mengirimkan boneka itu pada seorang teman yang bernama Chris Hogan.


Untunglah Chris Hogan mau menerima boneka itu, dan menyimpan boneka itu dirumahnya.


Jika ternyata nanti boneka itu kembali lagi, maka madonia dan suami akan mencari pertolongan orang yang mengerti akan hal gaib.