Cara alami biar kecoa tidak berkeliaran di rumah anda

Kecoa memang adalah salah satu hewan mengganggu yang sering sekali ditemukan di rumah. Selain punya bau yang tidak sedap, kecoa ini dapat juga dapat menyebarkan berbagai macam penyakit.

Sebenarnya cara mengusir kecoa ini bisa kamu lakukan dengan cara selalu menjaga kebersihan rumah dan tidak membiarkan kotoran atau sampah menumpuk di rumah. Namun jika rumah anda sudah bersih namun kecoa masih saja datang, mungkin tips berikut bisa anda coba.

1. Kapur barus
Kapur barus tergolong juga ampuh untuk mengusir kecoa dari rumah, caranya juga cukup sederhana, siapkan kapur barus dan gerus atau hancurkan kapur barus, kemudian taruh kapur barus ditempat yang terdapat kecoak.

2. Biji bunga lavender
Letakkan biji bunga lavender ditempat rumah anda yang terdapat kecoa sering berkeliaran. Caranya siapkan biji lavender secukupnya dan letakkan pada wadah, kemudian bisa letakkan di lantai atau lemari. Bau dari biji lavender itu yang bisa menyebabkan kecoa menjauh.

3. Daun salam
Daun salam juga bisa menjauhkan kecoa dari rumah anda, caranya juga sama dengan kedua cara diatas, cukup letakkan saja daun salam di area tempat kecoa berkeliaran.
Advertisement

Related

Property 9051052570490419360

Video Viral

Recent

Random

item