Contoh gambar desain dapur minimalis terbaru

Comtoh foto desain dapur minimalis dan bersih ini bisa menjadi acuan anda bila ingin membentuk atau mendesain dapur anda bergaya minilamis modern. Banyak keuntungan bisa didapat bila desain dapur menggunakan model minimalis ini.

Salah satunya adalah pemanfaatan ruangan bisa lebih maksimal dan tentu saja ruangan dapur bisa terkesan terlihat lebih rapi.

dapur minimalist

Dapur seperti ini akan membuat perkakas dapur menjadi tersembunyi, tidak tampak lagi jajaran piring, panci atau perkakas dapur lainnya.

dapur minimalist

Dapur juga tampak menyatu dengan meja makan, tentu hal ini juga bisa memaksimalkan penggunaan ruangan, jadi kita tidak butuh ruang ekstra lagi untuk ruang makan.

dapur minimalist

dapur minimalist

Bukan hanya untuk memaksimalkan pemanfaatan ruangan dan agar terkesan bisa lebih rapi, namun dapur minimalis ini juga terkesan mewah.

dapur minimalist

dapur minimalist

Namun dapur desain minimalis ini punya kekurangan, tentu saja kekurangan tersebut ada pada biaya atau uang yang harus dikeluarkan, untuk mendesain bentuk dapur seperti ini membutuhkan biaya lebih besar, jadi otomatis dana yang harus dipersiapkan juga lumayan besar pula.