Aneka makanan yang diolah dari daging udang

Udang goreng
Dengan hanya digoreng udang sudah sangat enak untuk dimakan, cara penyajian dengan digoreng ini memang selain sangat mudah juga sangat enak, apalagi kalau Anda penggemar makanan gurih ala gorengan. Cara penyajiannya juga sangat sederhana, bisa disajikan dengan sambal atau saus bahkan kecap.

Udang goreng tepung
Kalau di goreng biasa kurang mantap, maka tidak ada salahnya udang tadi diberi adonan tepung, dengan cara penyajian seperti ini maka akan menambah lezat dan kriuknya udang goreng tadi.

Bola-bola udang
Untuk makanan yang satu ini yaitu bola-bola udang adalah makanan favorit saya, makanan atau mungkin bisa juga disebut lauk ini sangat gampang dijumpai di restoran atau rumah makan di kota tempat saya tinggal. Makanan bola udang ini diolah dari daging udang yang digiling lalu bisa dicampur daging ayam dan dilumuri berbagai macam tepung lalu diolah sedemikian rupa dan digoreng.


Rempeyek udang
Biasanya dimakan sebagai lauk atau bisa juga dijadikan camilan, rempeyek udang tentulah sudah banyak yang kenal. Cara memasaknya gampang dan enak untuk dimakan.

Udang asam manis
Udang juga tak kalah enak bila dimasak asam manis, apalagi kalau dibuat pedas, bakal bisa tambah nikmat, cara mengolahnya tidak terlalu susah, bumbu dasarnya adalah bawang merah dan bawang putih dan tambahan bumbu lainnya yang kemudian dimasak dengan cara ditumis, dan tentunya untuk rasa asam nya dari air asam atau cuka.

Siomay udang
Daging udang dicincang dan diberi bumbu sehingga rasanya sedap dan kemudian dibungkus dengan kulit pangsit kemudian direbus, namun ada yang juga suka digoreng. Siomay udang ini sangat cocok dimakan dengan saus sambal.