Game fight / tarung di android yang seru

Genre game fighting atau tarung di android saat ini sangatlah beragam, dengan grafis yang boleh dikatakan terbilang bagus dan memanjakan mata, game fight yang kami ulas ini termasuk layak untuk anda mainkan terutama bagi anda yang menggemari genre game tersebut, game fight memang sangat enjoy untuk dimainkan, bagaimana tidak.. dengan melihat berbagai macam karakter fighternya dan tentu saja dengan berbagai macam jurus andalan yang dimiliki oleh masing- masing karakter itu juga, membuat semakin bersemangat untuk memainkannya, simak saja daftar kumpulan game fighting atau game tarung di android berikut ini.

1. Real Steel World Robot Boxing

real steel

Game yang satu ini memang di adaptasi dari film layar lebar yang berjudul sama yaitu Real Steel, dalam game ini anda akan bertarung dengan sesama robot, bertarung dengan cara bertinju, mirip sekali dengan filmnya.


2. Shadow Fight 2

shadow fight


Shadow fight 2 memang bukanlah sebuah game fight android yang murni fight atau game fight klasik, namun game fight ini adalah campuran genre antara fight dan RPG, dalam game ini anda bisa melengkapi karakter fighter anda dengan berbagai senjata yang mematikan.


3. Fighting Tiger - Liberal

Fighting Tiger - Liberal

Anda adalah seorang jagoan kungfu yang sedang memperjuangkan hidup dan berusaha untuk menyelamatkan orang yang anda sayangi dari ancaman geng yang dulu nya adalah anggota geng yang telah anda tinggalkan.