Cara menghilangkan lingkar mata secara alami

Lingkar hitam pada mata atau sering disebut dengan mata panda adalah hal yang sangat mengganggu penampilan kita, mata panda akan membuat wajah kita terlihat lesu dan juga wajah kita terlihat lebih tua dari usia kita sebenarnya, kalau anda bertanya kenapa sering disebut mata panda? ya coba saja perhatikan mata dari binatang panda, akan terdapat lingkaran berwarna hitam disekeliling matanya, kalau panda sih jadi tambah lucu, tapi kalau mata kita yang ada lingkaran hitamnya.. ya jadi mengganggu, anda memiliki mata panda berikut tips alami bagaimana menghilangkan lingkaran hitam pada mata atau mata panda.

mata panda

1. Dengan mentimun, caranya sangat mudah, tinggal potong dengan ketebalan kurang lebih 1cm an, pejamkan mata lalu tinggal tempelkan pada kedua mata anda, dan tunggu kurang lebih 10menit atau kalau mentimun tersebut sudah tidak terasa segar atau dingin, maka lepaskan dan buang mentimun tadi, lakukan rutin setiap hari.

2. Lidah buaya, caranya juga sangat mudah, patahkan sedikit lidah buaya, dan ambil getah dari lidah buaya tadi lalu oleskan saja ke sekeliling mata anda, tunggu beberapa menit dan lakukan setiap hari.

3. Buah tomat, lagi-lagi caranya juga sangat mudah, tinggal ambil buah tomat dan potong dengan ketebalan sekitar 1cm an, lalu tempelkan pada mata anda, sama persis dengan cara memakai mentimun.
Advertisement

Related

Kecantikan 7616242946529777180

Video Viral


Recent

Random

item