Ternyata Terlalu Lama Pakai Sandal Jepit Itu Tidak Baik

Siapa sih yang tidak suka pakai sandal jepit ?, hampir sebagian dari kita termasuk kami sangat menyukai untuk memakai sandal ini, berbagai alasan memang kita lebih suka memakai sandal ini, antara lain karena lebih santai dan nyaman, sandal jepit ini sangat cocok dipakai waktu kita berjalan santai, semisal kepasar, rekreasi atau piknik, dan kegiatan yang sangat santai lainnya.

Nah... dengan kondisi seperti itu, kita tidak sadar telah memakai sandal jepit ini terlalu lama, bahkan seharian, dan setelah anda membaca artikel kami ini, tentunya anda akan mengerti bahwa memakai sandal jepit terlalu lama dan sering, tidak baik untuk kesehatan terutama kesehatan kaki kita.


Coba saja anda ingat-ingat dan perhatikan, bahwa dengan memakai sandal jepit ini, jari kaki dan kaki depan kita akan bekerja lebih berat, karena harus mengangkat keseluruhan bagian sandal yang tentu saja menutupi seluruh tapak kaki kita, jelas tidak seimbang, ini dapat membuktikan kenapa bila kita terlalu lama memakai sandal jepit, maka kaki depan kita yang terasa lebih capek.

Dan karena hampir sebagian besar sandal jepit mempunyai bentuk yang tipis dan mempunyai bahan yang cenderung lunak, ini tentu saja tidak dapat melindungi tulang kaki kita dengan baik bila berbenturan dengan tanah.