Bepergian Dengan Angkutan Umum

Bepergian dengan cara menggunakan sarana angkutan umum, memang adalah sesuatu yang baik, karena dengan membiasakan cara seperti ini, maka kita secara tidak langsung akan mengurangi efek kemacetan, karena bila kita bepergian dengan angkutan umum, maka kita juga akan mengurangi jumlah kendaraan yang memadati jalan, kalau hanya kita sendiri yang melakukan cara bepergin seperti ini mungkin efeknya tidak akan terlalu terasa, tapi bagaimana bila ratusan, ribuan bahkan hingga jutaan orang memakai sarana transportasi umum, maka anda sudah bisa membayangkan, bahwa jalan akan menjadi tidak macet, karena jumlah kendaraan pribadi berkurang.


Tapi walaupun begitu, bepergian dengan kendaraan umum tetap mempunyai efek baik positif atau negatif, maka dari itu langkah atau berbagai persiapan juga perlu anda lakukan :

1.Jangan memakai perhiasan terlalu berlebihan,atau jangan memakai perhiasan sama sekali, karena bisa mengundang tindak kejahatan yang akan menimpa diri anda.

2.Tidak membawa uang yang berlebihan dalam dompet, bawa uang pas untuk membayar ongkos angkutan itu dan taruh di saku, jadi anda tidak perlu membuka dompet.

3.Bawa juga masker, karena pasti akan banyak debu dan asap kendaraan, bawa juga perlengkapan lain misal jaket, saputangan dll.

4.Selalu berangkat lebih awal, karena kalau naik angkutan umum pastinya akan sering berhenti, menaikkan, menurunkan atau menunggu penumpang.

Naik angkutan umum memang tidak secepat bila kita naik kendaraan pribadi, tapi kalau kita naik angkutan umum setidaknya kita tidak perlu memikirkan mencari tempat parkir yang susah terutama kalau anda tinggal dikota besar, dan tidak takut atau was-was kendaraan kita hilang, bila kita parkir sembarangan.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 8779829065355606850

Video Viral


Recent

Random

item