Wanita ini membeli seekor kucing sphinx namun ternyata yang dia dapat malah ini!

Apa jadinya jika kita membeli sesuatu yang kita harapkan namun yang didapat malah mengecewakan dan kita malah tertipu. Disinilah kita harus waspada dan mengetahui betul barang yang akan kita beli, termasuk untuk membeli binatang peliharaan.

kucing shpinx palsu

Inilah yang terjadi pada wanita yang bernama Joanne Dyck ini, telah tertipu oleh penjual kucing. Wanita ini sebenarnya membeli seekor kucing berjenis sphinx yang memang terkenal akan harganya yang mahal, namun ternyata kucing yang diperoleh tidaklah seperti yang diharapkan.


Alih-alih ingin mempunyai kucing sphinx, Dyck malah mendapatkan kucing kampung biasa yang telah dicukur bulunya. Memang kucing sphinx ini adalah jenis kucing yang tidak mempunyai bulu, namun sebenarnya bukannya tidak mempunyai bulu, namun kucing ini punya bulu yang sangat sedikit dan jarang, maka dari itu kucing ini jika dilihat secara sekilas adalah kucing gundul alias tidak punya bulu.


Namun kucing ras sphinx ini memang punya harga yang mahal, karena kucing yang berasal dari Kanada ini memang sulit untuk didapatkan dan konon kucing ini juga adalah ras kucing yang berasal dari rekayasa genetika.


Karena mungkin masih awam dan belum mengetahui secara benar akan ciri dari kucing sphinx ini, wanita ini malah ditipu oleh si penjual, ya.. kucing biasa atau kalau kita biasa menyebut kucing kampung ini telah dicukur habis oleh si penjual dan diakui olehnya bahwa kucing ini adalah kucing ras sphinx.

Kucing ini dinamai Vlad dan Dyck membelinya seharga $700 dollar seperti dikutip oleh CBC News, sebenarnya Dyck mulai curiga atas kucing yang dia beli, karena Vlad menunjukkan tingkah laku yang berbeda dengan tingkah laku kucing sphinx yang lain, bahkan Vlad tidak mau bergaul dengan sesama kucing sphinx.

Shayla Bastarache, salah satu pembeli kucing palsu sphinx seharga $650
Kucing yang kiri adalah kucing sphinx asli
Dan yang kanan berwarna hitam adalah kucing sphinx palsu
yang telah tumbuh bulu.

Melihat hal tersebut Dyck memutuskan untuk menjual Vlad ke orang lain,  dan ternyata ada juga yang mau membeli Vlad dan pembeli tersebut kebetulan juga seorang wanita. Ketika itu Vlad sangat benar-benar gelisah dan tidak dapat tenang sama sekali.

Kemudian pemilik vlad yang baru ini pun membawa vlad ke doker hewan, dan ternyata ahli hewan tersebut mengatakan bahwa ini adalah kucing biasa yang bulunya telah habis dihilangkan, dan rupanya cara menghilangkan bulunya dengan cara dicukur, karena terlihat dikulitnya ada semacam luka yang mungkin disebabkan oleh pisau cukur, di ekor vlad juga ditemukan bekas luka yang telah terinfeksi dan kemungkinan harus diamputasi.

Tapi syukur sekarang vlad sudah membaik dan sehat kondisinya, dan vlad sekarang tinggal dengan wanita yang telah membeli vlad dari Dyck.

Sumber : http://www.boredpanda.com/shaved-kittens-sold-sphynx-cats/
Advertisement

Related

Viral 3473113196269953217

Video Viral


Recent

Random

item