Bikin ngeres nih, yang ada di foto ini mirip apaan ya?

Sebenarnya foto- foto ini tidak ada yang aneh, hanya saja karena mungkin objek yang ada dalam foto itu terkesan punya bentuk yang mirip sama...

Sama apaan?? gak tau deh, coba saja kamu lihat dan perhatikan foto-foto yang ada di bawah ini, konon katanya jika kamu masih lugu banget, kamu gak akan menemukan keanehan dari foto-foto ini... Ha.. Ha.. Ha..

Cekidot yuk

Ibu ini bawa balon untuk siapa ya?,

Ini celah tebing

What??!# ohh.. ternyata cuma ketiak

Itu cuma gambar aja kok

Rambu apaan ya itu? tau ahh.. Absurd..

Pohon ini bener-bener....

Ini cuma busa guys

Mainan ini lagi main apa ya??

Mantap bener nih hotdog

Apaan nih?? tenang.. Ini hanya buah saja

Pedes banget cabenya

Tenang.. Ini hanya seekor anjing kok

Minion menang banyak

Ini cuma tangan saja

Itu kan cuma kaki sang anak saja loh

Itu cuma tangan kok
Advertisement

Related

Humor 2671978058779735146

Video Anak

Recent

Random

item