Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sebagai seorang pria tentu wajar apabila mempunyai seorang wanita cantik yang membuat hati tertarik, dan tentunya kepingin si wanita tersebut menjadi pacar anda.

Mau PDKT tabi bingung, ragu takut si cewek tersebut tidak simpatik dengan anda, takut hubungan tidak bertambah dekat tapi malah jadi canggung, boro-boro bisa jadi pacar, jadi sahabat anda aja si wanita udah ogah.Ini kami berikan lima cara untuk membuat wanita bisa jatuh cinta.


1.Beri perhatian kepada dia,perlakukan dia seperti ratu, perhatikan sampai dengan hal terkecil dari dia, misal kebiasaan dia atau kesukaan dia dll.

2.Bila bertemu jangan terlalu banyak omong,jangan terlalu banyak mendominasi pembicaraan, biasanya banyak pria terjebak disini, mereka terlalu banyak omong dan terlalu banyak menceritakan tentang kehebatan dirinya untuk membuat wanita tersebut terkesan, jangan lakukan ini, karena cewek tersebut bukannya terkesan tapi malah bosan, karena wanita bisa menilai dari sini, apakah anda egois atau tidak.

3.Jadilah dirimu apa adanya, jangan terlalu lebay, sombong atau dibuat-buat, misal anda kaya janganlah uang yang anda jadikan untuk membuat dia senang, jangan terlalu royal, tapi juga jangan terlalu pelit, yang wajar saja sesuai kemampuan, masa hanya makan diemperan doang, ya sekali-kali makan di resto kan romantis.

4.Jadilah seorang pria yang gagah dan perkasa, jangan jadi pria yang melambai…buat wanita itu nyaman dan aman bila bersamamu, karena wanita senang dengan pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan nyaman.

5.Bersikaplah dewasa, beri mereka nasehat atau teguran secara halus bila melakukan perbuatan atau omongan yang menurut anda salah, tapi jangan terlalu sering memberi nasihat, ntar malah dikira bawel.
Advertisement

Related

Asmara 138533792470439055

Video Viral


Recent

Random

item