Kata bijak tentang binatang kelinci / Rabbit quotes

"The dog and the rabbit are telling us not to chase unattainable material goals".
"Anjing dan kelinci mengajarkan kita untuk tidak bertujuan mengejar materi yang tidak terjangkau".
- Kit Williams

"I have always wanted a bunny and I'll always have a rabbit the rest of my life".
"Saya selalu ingin seekor kelinci dan saya akan selalu mempunyai kelinci sampai sisa hidup saya".
- Amy Sedaris

"The difference between sentiment and being sentimental is the following: Sentiment is when a driver swerves out of the way to avoid hitting a rabbit on the road. Being sentimental is when the same driver, when swerving away from the rabbit, hits a pedestrian".
"Perbedaan antara sentimen dan sentimental adalah sebagai berikut : Sentimen adalah ketika seorang pengemudi keluar jalur dan menghindar ketika akan menabrak kelinci di jalan, Sentimental adalah ketika pengemudi yang menghindari kelinci namun menabrak pejalan kaki".
- Frank Herbert

kata bijak kata indah untuk kelinci

"My dinners at home are startlingly simple. Every night, I stop at the market near my hotel and pick up a steak, lamb chops or some liver, which I broil in the electric oven in my room. I usually eat four or five raw carrots with my meat, and that is all. I must be part rabbit; I never get bored with raw carrots".

"Makan malamku dirumahku sangat sederhana. Setiap malam aku belanja di pasar dekat hotel dan membeli steak, daging kambing atau hati, yang saya buat sate dengan menggunakan oven listrik di kamarku, aku biasanya makan empat atau lima wortel mentah dengan daging, ya begitulah. Sebagian diriku ini adalah kelinci, aku tidak pernah bosan makan dengan wortel mentah".
- Marylin Monroe

"We're always on the side of the animal that's being chased. We always seem to be on the side of the rabbit or the fox and not on the side of the hounds".
"Kami selalu ada di posisi hewan yang sedang diburu. Kami selalu berada di posisi kelinci atau rubah dan bukan pada posisi anjing".
- Norman Jewison