Daging sapi diolah jadi makanan apa saja yang enak untuk dimakan?

Sate
Sate yang terbuat dari daging sapi tak kalah enak jika dibandingkan dengan sate dari daging kambing. Bagi kamu yang tidak suka atau ada pantangan makan daging kambing, sate daging sapi ini bisa dijadikan alternatif.

Soto
Paling nikmat soto adalah soto daging sapi, daerah yang terkenal akan soto daging nya yang nikmat adalah Madura. Soto daging sapi ini cocok dihidangkan dengan sambal dan kerupuk ikan serta di campur dengan kecap manis juga cocok.

Pentol
Bakso daging sapi juga paling top rasanya, makan dengan cara di cocok dengan sambal maupun saus atau bahkan kecap juga nikmat. Biasanya pentol sangat khas disajikan kuah dan mie atau lebih kita kenal dengan nama bakso.

Empal goreng
Yang ini cara mengolahnya juga paling simpel, tinggal daging sapi tadi di goreng saja, sederhana tapi nikmat, dan biasanya disantap bersama sambal korek atau sambal terasi dijamin bakal ketagihan.


Tongseng
Tongseng daging sapi juga tak kalah nikmat, paduan rasa dari makanan ini adalah manis, asin dan gurih bakal menggoyang lidah kamu bila memakannya, lebih mantap jika ditabur irisan bawang goreng.

Gulai
Makanan berkuah santan yang satu ini juga bisa bikin kita ketagihan, biasanya disajikan dengan kerupuk udang dan sambal, namun tak kalah nikmat juga bila disantap dengan tempe goreng.

Rendang
Makanan khas dari daerah Padang ini siapa yang tidak kenal, orang luar negeri pun mengenalnya dan bahkan dinobatkan menjadi salah satu makanan terlezat di dunia.

Sup
Bukan hanya daging sapi yang bisa dijadikan makanan sup, namun buntut atau ekor sapi juga sangat nikmat untuk dicoba, sup dari ekor sapi atau biasa dikenal dengan sup buntut. Bahkan makanan sup buntut sapi ini punya harga yang lumayan mahal.