Cerita lucu mau putus gak jadi, ehh akhirnya putus juga

Budi dan Ririn sebenarnya adalah pasangan yang tergolong ideal, mereka nampak serasi sekali, bahkan banyak yang iri akan mereka berdua. Budi punya perawakan gemuk pendek hitam dan begitu juga Ririn, jadi mereka berdua serasi kan? :)

Ririn sebenarnya tergolong cewek yang matre, dan sialnya lagi Budi gak punya banyak uang, dia hanya seorang pegawai di sebuah toko alat listrik yang pastinya tidak punya banyak penghasilan.

Ririn mau nya makan di restoran, Budi malah ngajak makan di warteg. Ririn ingin nongkrong di cafe, Budi malah ngajak nongkrong di warung kopi.

Karena tidak tahan, maka Ririn pun mengutarakan maksudnya untuk putus dari Budi.


Ririn : mas kita putus aja yuk..

Budi : lho kenapa rin?

Ririn : aku ingin fokus kerja dulu cari duit.

Budi : waduh.. sayang banget sih sebenernya.

Ririn : sayang banget kenapa mas?

Budi : iya.. soalnya aku baru saja beli mobil baru untuk kita jalan.

Ririn : yang bener nih mas?

Budi : iya emang kenapa?

Ririn : mas aku tadi minta putus cuma bercanda saja kok.

Budi : iya rin sama kok.

Ririn : sama apanya mas?

Budi : mobilnya juga bercanda kok. ha.. ha.. ha..

Ririn : sompret loe!!!

Lalu mereka berdua saling melempar sendal......
Advertisement

Related

Humor 3497927588441116026

Video Viral

Recent

Random

item