Bila di zoom foto pernikahan yang terlihat biasa ini akan buat kamu shock

Momen resepsi pernikahan adalah saat yang paling membahagiakan bukan hanya bagi kedua mempelai, namun pihak keluarga besar dan bahkan teman serta rekan dari kedua mempelai juga pasti akan ikut berbahagia.
Momen membahagiakan tersebut tentu tidak akan mau dilewatkan, maka foto bahkan video dari proses resepsi pun wajib dipunyai.

Nah.. baru-baru ini ada foto yang sedang viral diinternet, dan membuat banyak netizen geger akan foto resepsi pernikahan yang terlihat biasa saja, namun akan membuat kamu merinding bila foto tersebut di zoom atau diperbesar.


Foto diatas jika dilihat memang adalah foto resepsi pernikahan biasa atau seperti layaknya foto proses resepsi pernikahan pada umumnya, tapi coba perhatikan sekali lagi, kali ini akan kami beri lingkaran merah.




Pada lingkaran merah tampak seperti sederet orang dengan jubah aneh dan tampak menyeramkan berdiri berjajar seperti menghadap kearah resepsi pernikahan tersebut, tapi tampaknya orang-orang berjubah itu berada lain gedung dari resepsi pernikahan tersebut.

Foto ini menjadi viral setelah diunggah oleh Haidar tweets dan telah dibagikan sebanyak 5.000 kali, dan pasti memantik beragam komentar dari para netizen.
Ada yang berkomentar bertanya apakah ini seperti proses syuting film conjuring. Atau ada yang lainnya bahkan berkomentar apakah ini seperti kelompok pemuja  yang berbahaya, tapi apapun itu yang jelas foto ini memang mengundang kontroversi, kalau kamu?, oh ya.. silahkan lihat fofo yang sudah di zoom dibawah ini.