Bikin gregetan nih meme perbedaan ketika mau ngutang dan ketika ditagih

Buat kamu yang lagi punya utang sama temen tapi ketika ditagih malah nyolot, liat nih meme ketika mau ngutang dan ketika ditagih, barangkali bisa insyaf he.. he.., memang sih serba salah ketika ada teman atau kenalan pinjam uang, mau gak dikasih takut dibilang pelit, tapi mau dikasih nanti takut bayarnya molor, nah.. bagi kamu yang lagi duitnya dipinjem orang namun susah untuk ditagih, liat saja meme lucu ini, ya.. utang kamu tetap belum kebayar juga sih, tapi lumayan bisa buat obat stress...

meme ditagih utang

meme ditagih utang

meme ditagih utang

meme ditagih utang

meme ditagih utang

Advertisement

Related

Meme 2930638424608782742

Video Viral


Recent

Random

item