Koleksi kata bijak dari Jacky Chan

Seperti kita tahu, bahwa Jacky Chan ini adalah seorang aktor film laga dari Hongkong yang sangat terkenal, Jacky Chan sendiri telah bermain tidak kurang di 100 film. Dia lahir pada 7 April 1954, dan Jacky Chan sendiri sekarang tidak hanya berprofesi sebagai aktor film, tapi juga sebagai seorang sutradara, stuntman, penulis naskah, produser dan sekaligus sebagai seorang penyanyi. Jacky Chan ini terkenal akan ketrampilan bela diri dan sekaligus keberaniannya dalam memerankan adegan berbahaya tanpa peran pengganti atau stuntman, karena prestasi dan dedikasinya pada dunia perfilman, maka tak heran Jacky Chan menjadi ikon kebudayaan dan banyak menginspirasi para bintang atau pemain film lainnya. Berikut sedikit kumpulan dari kata kata bijak dan kata mutiara dari Jacky Chan yang mungkin bisa menginspirasi anda, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

jackey chan


- A lot of people ask me when I do a stunt, 'Jackie, are you scared?' Of course I'm scared. I'm not Superman.
- Banyak orang bertanya ketika aku melakukan adegan berbahaya, 'Jackie, apakah kamu takut?', tentu aku takut, aku bukanlah Superman.

- Anyone can be a Superman, but nobody can be Jackie Chan.
- Semua orang bisa menjadi Superman, tapi tidak ada yang bisa menjadi Jacky Chan.

- Most of the time, I'm not even working; I'm just helping people, because I feel that I am too lucky.
- Kebanyakan waktuku, aku tidak hanya bekerja, aku hanya menolong orang, karena aku merasa bahwa aku terlalu beruntung

- When I got depressed, I watched Bruce Lee movies. I learned everything from Bruce Lee.
-Ketika aku depresi, aku menonton film Bruce Lee, aku belajar semua hal dari Bruce Lee.

I'm crazy, but I'm not stupid.
- Aku gila, tapi aku tidak bodoh.

I never wanted to be the next Bruce Lee. I just wanted to be the first Jackie Chan.
- Aku tidak ingin menjadi the next Bruce Lee, aku hanya ingin menjadi the first Jacky Chan.

If everyone does some good, think of what a good world this will be.
- Jika semua orang melakukan hal baik, pikirlah akan sebaik apa dunia ini jadinya.

I do small things. I try to do good things every day.
- Aku melakukan hal kecil, aku mencoba melakukan hal baik setiap harinya.