Kata kata mutiara Julia Roberts

Julia Roberts atau yang mempunyai nama lengkap Julia Fiona Roberts adalah seorang artis senior yang berasal Amerika Serikat yang juga pemenang Academy Award serta sekaligus mantan model, film paling terkenal dan sekaligus yang membuat Julia Roberts semakin cemerlang karirnya adalah film komedi romantis yang berjudul Pretty Woman yang dia bintangi bersama lawan mainnya yaitu aktor gaek Richard Gere. Bila anda adalah salah satu penggemar Julia Roberts, maka tidak ada salahnya jika anda mengetahui kalimat indah atau kata bijak dan kata mutiara yang pernah dia ucapkan, apa saja itu? Mari disimak saja kumpulan koleksi kata mutiara Julia Roberts yang kami rangkum dari berbagai sumber.

julia roberts


- True love doesn't come to you it has to be inside you.
- Cinta sejati tidaklah datang kepadamu, cinta sejati haruslah ada pada dirimu.

- You know it's love when all you want is that person to be happy, even if you're not part of their happiness.
- Kamu tahu, cinta adalah ketika kamu ingin seseorang bahagia, meski kamu bukanlah bagian dari kebahagiaan itu.

I love to cook, and I love to have all my family around the dinner table.
- Saya suka memasak, dan saya suka keluargaku mengelilingi meja makan.

I'm just an ordinary person who has an extraordinary job.
- Saya hanyalah orang biasa yang mempunyai pekerjaan luar biasa.

It's funny when people say, 'I don't think Julia likes me.' Honey, if I don't like you, you're going to know about it.
- Hal yang lucu bila orang berkata, 'Saya tidak berpikir Julia menyukai saya.' Sayang, jika saya tidak suka kamu, kamu pasti akan tahu.

A fever is an expression of inner rage.
- Demam adalah ekspresi kemarahan batin.

If you love someone, you say it, right then, out loud. Otherwise, the moment just passes you by.
- Jika kau mencintai seseorang, katakanlah itu dengan suara yang keras, jika tidak maka kau akan terlewatkan.