Cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Mempunyai kutu pada rambut memang sangat membuat tidak nyaman, bagaimana tidak, bila kutu yang ada dirambut kita menggigit kulit kepala kita, maka akan sangat terasa gatal sekali, sehingga praktis akan juga mengganggu aktifitas keseharian kita, kutu rambut bisa hinggap di kepala kita karena beberapa penyebab diantaranya penularan dari orang lain atau bahkan kurangnya kita melakukan perawatan rambut, berikut kami beri sedikit tips untuk mengusir dan menghilangkan kutu rambut yang membandel dari rambut kita.

menghilangka kutu rambut


- Ambil sekitar 4 sendok minyak kayu putih, dan campurkan dengan perasan air jeruk nipis secukupnya, kemudian oleskan pada rambut secara merata dan tunggu atau diamkan selama kurang lebih 2jam, bila sudah, maka bilas dan cuci rambut anda sampai bersih.

- Tumbuk dan haluskan bawang merah kemudian oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala anda, lalu tutup rambut anda dengan handuk atau lainnya, tunggu beberapa menit, lalu bilas dan bersihkan rambut anda.

- Hangatkan minyak kelapa, lalu oleskan secara merata pada rambut, kemudian tutup rambut anda dengan handuk atau lainnya, lakukan pada malam hari dan bilas serta bersihkan rambut anda pada pagi harinya.

Semua cara diatas harus anda lakukan rutin, dan setiap melakukan terapi diatas, sisirlah rambut anda dengan menggunakan sisir rapat / serit.
Advertisement

Related

Kecantikan 8839643255114495680

Video Viral

Recent

Random

item