Bagaimana Memajukan Toko Online Anda ??

Bila anda adalah salah satu diantara begitu banyak pemilik bisnis toko online, maka tak heran bila anda ingin sekali agar bisnis toko online anda jadi maju, berkembang dan bahkan menjadi besar.

Tapi mungkin harapan anda membuat toko online anda menjadi besar terlihat sulit dari hari ke hari atau bahkan dari bulan ke bulan, pembeli semakin sedikit di toko online anda, berbagai usaha sudah anda lakukan, namun tetap saja tidak membuahkan hasil yang memuaskan, nah bila anda adalah salah satu dari pelaku bisnis online yang mempunyai omzet masih sedikit atau bahkan toko online anda jarang melakukan transaksi, maka berikut sekedar tips untuk memajukan toko online anda, dalam waktu yang relatif cepat.


1. Riset harga pasar, suatu produk pasti akan mempunyai harga pasar, nah dalam menentukkan atau mematok harga tidak boleh seenak anda sendiri, anda harus mengikuti harga barang yang sama yang dijual oleh toko online lainnya.

2. Salah satu faktor yang sangat penting dalam anda menjual produk adalah, seberapa pintar anda membeli (kulak) barang dagangan anda, jadi pintar-pintar saja dalam memilih tempat membeli (kulak) barang dagangan, karena kalau anda saja kulak barang kemahalan (dari harga pasar), maka hampir dipastikan akan sulit laku.

3. Perbanyak varian produk anda, kalau bisa ratusan atau bahkan ribuan varian produk, jangan anda bermimpi toko online anda bisa laris kalau barang dagangan anda cuma 10 macam saja, tapi ingat jangan melenceng dari fokus bisnis anda, jadi semisal anda menjual peralatan rumah tangga, maka usahakan produk anda sudah mencakup hampir sebagian besar peralatan rumah tangga yang sekiranya pasti dibutuhkan.

4. Yang terakhir lakukan promosi, tidak perlu berbayar, yang gratisan saja dulu juga potensial, manfaatkan situs iklan gratis terutama situs-situs besar, untuk mempromosikan toko online dan dagangan anda, lakukan rutin dan sungguh-sungguh, insyaAllah akan berhasil.
Advertisement

Related

Karir Dan Bisnis 1228919970453251283

Video Viral

Recent

Random

item