Awal mula cerita Doraemon

Doraemon adalah sebuah robot berbentuk kucing dengan warna biru putih memakai kalung dengan bandul seperti krincingan dan mempunyai sebuah kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda-benda aneh nan ajaib juga, berbeda dengan sifat dan karakter aslin dari kucing sebenarnya, Doraemon ini malah sangat takut sekali dengan tikus, serta sangat gemar sekali makan kue dorayaki. Doraemon sendiri adalah tokoh utama dalam sebuah kisah komik manga dan serial anime yang berjudul sama dengan karakter tokoh utamanya yaitu Doraemon, berasal dari Jepang yang dikarang oleh Fujiko F Fujio sejak tahun 1969.

doraemon

Dalam kisahnya Doraemon adalah sebuah robot canggih dari abad ke 22 yang dikirim untuk kembali ke masa lalu guna untuk menolong seorang anak pemalas dan juga bodoh yang bernama Nobita, agar kelak Nobita dan juga keturunan nya dapat sukses dan tidak terlilit hutang akibat dari kebodohan Nobita sendiri, dan Doraemon ini dikirim oleh cicit dari Nobita sendiri yang bernama Sewashi, karena dalam kehidupan di masa depan nya (tanpa dibantu Doraemon) Nobita gagal dalam sekolahnya, gagal pekerjaannya serta meninggalkan keluarganya yang sedang terlilit hutang dan dalam masalah finansial.
Awal kisah dari Doraemon sendiri termasuk menyedihkan, pada mulanya Doraemon adalah sebuah robot yang gagal, yang kemudian dibeli oleh sebuah keluarga miskin (keluarga keturunan Nobita), sebelumnya Doraemon pernah menjadi penjaga bayi karena dia telah gagal dalam menjalani tes di akademi robot. serta kedua telinganya hancur karena digigit oleh tikus robot (mungkin ini penyebab Doraemon takut dengan tikus) dan banyak juga kisah sedih yang telah dialami Doraemon, sampai akhirnya keturunan Nobita mengirimkannya kembali kemasa 250 tahun lalu ketika leluhur mereka (Nobita Nobi) masih hidup di Tokyo. (Sumber wikipedia).
Advertisement

Related

Gaya Hidup 7798193526723422118

Video Viral

Recent

Random

item