Cara menghilangkan uban secara alami

Terkadang dengan bertambahnya umur, tak jarang rambut putih atau yang biasa kita sebut uban datang menghiasi rambut kita, namun sekarang ini bahkan rambut uban banyak muncul pada rambut orang pada usia muda. Apakah rambut anda beruban dan sedang mencari solusi bagaimana cara menghilangkan rambut putih atau uban, mungkin cara alami dibawah bisa membantu anda.

uban

1. Dengan kemiri, caranya sangat mudah sekali, ambil kemiri, kurang lebih sekitar tiga butir (sesuaikan dengan panjang rambut), kemudian tumbuk kemiri tersebut sampai hancur, kalau sudah, rebus kemiri tadi dengan ditambah sedikit air, lalu rebus hingga mengeluarkan minyak, setelah itu tunggu hingga dingin lalu oleskan minyak kemiri tadi ke rambut anda sambil dipijat ringan secara merata, dan tunggu kurang lebih satu jam, lakukan juga kegiatan itu secara rutin setiap hari.

2. Dengan putih telur, sebaiknya gunakan telur ayam kampung, caranya juga cukup mudah sekali, siapkan 2 butir (sesuai panjang rambut) telur ayam kampung, ambil putih telurnya saja, lalu masukkan kedalam setengah gelas air hangat kemudian tambahkan kurang lebih setengah sendok kecil garam, lalu aduk hingga tercampur, kalau sudah oleskan pada rambut secara merata sambil dipijat-pijat secara ringan.