Cara membuat password yang aman

Seperti anda tahu bahwa password atau kata sandi berguna untuk mengamankan akun kita agar tidak bisa dibuka kecuali oleh kita sendiri, banyak dari kita yang kadang bingung ketika misal akan membuķa rekening di bank atau bahkan ketika mendaftar ke sosial media seperti facebook atau twitter pasti akan diminta password guna mengamankan akun kita tersebut, kebingungan kita dalam membuat password adalah bila kita memasang password dengan kombinasi yang mudah maka semakin mudah juga kemungkinan orang lain mengetahuinya, namun bila kita membuat password dengan kombinasi yang rumit, takutnya malah kita sendiri yang lupa, mungkin tips dibawah bisa membantu anda untuk membuat password yang aman dan tidak mudah ditebak.

password

1. Jangan gunakan password dengan kombinasi kata yang umum, seperti SUPERMAN, QWERTY, atau bahkan ABC123, karena password tersebut sangat mudah ditebak.

2. Jangan memakai password dengan tanggal lahir, nomor telephon dan data pribadi anda yang telah diketahui banyak orang.

3. Menurut kami password yang aman kurang lebih seperti ini, buatlah password tentang hal pribadi anda, tetapi orang lain tidak mengetahuinya dan bahkan tidak akan menyangka bahwa anda menggunakan password semacam itu, tapi tentu mudah untuk anda ingat.

Contoh password yang menurut kami aman dan mudah diingat.
BKS750 artinya anda suka makan bakso langganan anda harganya 7.500,-
SOT9RB artinya anda suka makan soto langganan anda harganya 9.000,-
IBUM60 artinya ibu anda umur 60 tahun
PCSTMR artinya pacar ke satu anda kenal atau putus bulan maret
* diatas hanya sebagai contoh saja dan jangan anda gunakan untuk password serta tidak menjamin bahwa password anda akan aman seratus persen.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 7855211124655306745

Video Viral

Recent

Random

item