Untung Rugi Belanja Online

Sebenarnya belanja online itu adalah cara belanja praktis, menyenangkan, sekaligus hemat biaya, coba anda bayangkan, tinggal klik beli lalu transfer dan tinggal tunggu barang pesanan kita datang di rumah, sangat mudah dan menyenangkan, coba bandingkan saja kalau kita membeli barang secara off line, belum biaya transport dan waktu yang kita buang terutama jika macet lagi melanda.


Ada banyak sekali keuntungan belanja online yang salah satunya adalah bila kita mencari barang yang sangat mungkin tidak ada didaerah kita, maka belanja online memungkinkan kita untuk membeli barang tersebut, tapi dibalik semua kemudahan belanja online, ada sesuatu yang menghawatirkan sekaligus meresahkan, apa itu?, jawabannya hanya satu, kita tertipu, baik itu memang toko online penipu yang tidak mengiriman barang kita sesudah kita transfer uang untuk pembelian, atau barang yang kita beli ternyata tidak sesuai dengan spek barang yang ditawarkan, bisa barang itu aspal atau memang barang yang dikirimkan cacat atau rusak.

Tapi belanja online tetap membuat begitu banyak kesenangan dan kemudahan, tinggal kita hati-hati dan tidak terburu nafsu karena tergiur harga murah, ingat saja.. kunci yang paling utama adalah, harga barang di toko online memang cenderung murah, tapi tidak akan terpaut terlalu jauh dibandingkan dengan harga barang toko off line, kalau terpaut terlalu jauh bahkan hampir 50 sampai 100 persen, hati-hati saja, bisa jadi itu toko online abal-abal, karena toko online penipu, seringnya menjerat mangsa dengan pancingan harga yang sangat murah.

Jadi.. ayo belanja online, jangan takut.. masih banyak sekali toko online yang jujur, tapi tetap jadi pembeli yang cerdas.
Advertisement

Related

Karir Dan Bisnis 6445352705853277020

Video Viral

Recent

Random

item