Wajah Lebih Segar Dengan Es Batu

Apakah anda ingin wajah anda menjadi lebih terlihat segar secara alami dan dengan perawatan yang sangat sederhana, kalau iya, anda coba lakukan cara yang satu ini, yaitu merawat wajah dengan menggunakan es batu.


Ya es batu ternyata membawa manfaat tersendiri untuk kecantikan terutama kecantikan kulit wajah, karena apa? yang menjadi sebab bukanlah terletak pada es batunya akan tetapi efek dingin yang dihasilkan es batu dapat membantu memperkecil pori-pori pada kulit wajah anda, dan juga dipercaya akan membuat kulit wajah anda terlihat lebih kencang sehingga akan tampak awet muda, juga membuat wajah anda terlihat merah merona.

Cara perawatannya cukup mudah sekali, setiap pagi terlebih dahulu bersihkan wajah anda, lalu gosokkan es batu pada kulit wajah anda secara merata sambil tekan dengan lembut, akan tetapi jangan terlalu lama, karena dikhawatirkan akan membuat kulit anda iritasi, dan sekitar duapuluh menit sesudahnya, basuh wajah anda hingga bersih.Akan tetapi kalau kulit wajah anda terlalu sensitif, maka saya tidak menyarankan cara seperti ini, selamat mencoba, semoga wajah anda terlihat lebih cantik dan bercahaya.