Rekreasi Bersama Keluarga

Kebutuhan rekreasi, tamasya, dan bisa juga disebut refreshing atau penyegaran adalah kebutuhan yang juga bisa dibilang pokok atau penting, kenapa terbilang kebutuhan penting?

Karena rekreasi terutama dengan keluarga akan menjadi sarana pelepasan stress atau kejenuhan kita akibat adanya tekanan dari bisnis atau pekerjaan yang setiap hari kita hadapi atau bisa juga untuk menghilangkan kejenuhan akan aktifitas sehari-hari yang kita jalani.


Efek atau manfaat dari rekreasi tersebut tidak hanya kita yang merasakan, tapi anak istri atau bahkan orang tua yang kita ajak akan mendapatkan manfaatnya, selain untuk sarana penyegaran, rekreasi juga bisa untuk sarana mempererat hubungan keluarga.

Usahakan liburan keluarga ini dapat anda lakukan secara rutin paling tidak sebulan, dua bulan, atau tiga bulan sekali, tujuan tidak perlu terlalu jauh, cukup yang terjangkau saja, karena kalau kita memilih tujuan terlalu jauh maka waktunya akan habis diperjalanan, apalagi kalau daerah wisata yang akan kita tuju merupakan daerah tujuan wisata yang favorit, pasti jalan menuju kesana akan mengalami kemacetan terutama dihari-hari besar atau hari libur.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 8218555501053254240

Video Viral


Recent

Random

item