Berkenalan Dengan Wanita

Bila lagi menunggu bis atau kereta api, tak jarang rasa jenuh terasa, dan tiba-tiba tanpa disadari ternyata di dekat kita ada wanita cantik, nah..lho..ini mungkin sedikit tips bila anda ingin berkenalan dengan wanita cantik itu, selain bisa mengusir rasa jenuh, siapa tahu bisa kenal terus jadian.

1.Sapalah dia dengan ramah sambil melihat kearah matanya, tapi jangan terlalu agresif, kalimat sapaannya bisa macam-macam misal “mbak mau kemana?” kalimatnya terserah anda, tapi usahakan berupa pertanyaan, agar dia respon dengan memberikan jawaban, karena dari sini omongan bisa berkembang.

2.Sikap tubuh juga harus anda perhatikan, kalau bisa pilih tempat duduk berhadap dengan dia, tapi kalau tidak ada, ya duduk berdampingan saja tetapi pandangan jangan menerawang, usahakan tetap melakukan kontak wajah dengan dia.


3.Bahan omongan jangan terlalu berat, bercanda saja atau ngomong yang ringan-ringan, dan jangan terlalu banyak mengajukan pertanyaan kepada dia, buat obrolan menjadi akrab terlebih dahulu.

4.Sesudah dia merasa nyaman dan mulai akrab, coba pertanyaan yang agak menjurus, tapi pertanyaan jangan terlalu detil, boleh tanya tempat tinggal, tapi hanya garis besarnya saja, misal tinggal dijalan apa atau di kota mana, kalau dia sudah mau menjawab dan respon dia cukup bagus, coba beranikan diri anda untuk tanya nomor hp nya, kalau dia mau memberikan, berarti selamat..anda tinggal menjalani prosesnya lebih lanjut lagi, tapi kalau dia tidak mau memberikan nomor hp nya, ya sudah…tidak masalah yang penting kan sudah usaha.

Tapi apapun usaha anda untuk mendekati wanita, lakukan dengan penuh kesopanan, walaupun wanita belum tertarik dengan anda, tapi anda akan mempunyai nilai lebih dimata mereka.
Advertisement

Related

Asmara 7021920512938529952

Video Viral

Recent

Random

item