Strategi mereka mengundang orang untuk melihat dan mendatangi adalah dengan membunyikan lagu dari speaker yang mereka bawa, karena segment mereka kebanyakan adalah ibu rumah tangga jadi otomatis lagu yang mereka perdengarkan adalah lagu pop melankolis ala jaman dulu, jadi otomatis kaum ibu-ibu yang mendengar pasti penasaran untuk melihat atau bahkan menghampiri, ya..paling tidak mereka jadi tertarik, urusan membeli belakangan sih, urusan marketing, mereka sih lumayan kreatif, tapi urusan rejeki ya dari Allah, yang penting kan usaha.
Dengan barang dagangan yang mungkin kalah komplit dengan toko alat rumah tangga biasanya, tapi jenis usaha ini memiliki keunggulan misalkan bila bertemu dengan konsumen yang mungkin salah satu alat rumah tangganya ada yang rusak, tapi mau membeli lagi malas keluar rumah atau lagi sibuk, ya pasti kan akhirnya beli deh disitu.Tapi kekurangan bisnis ini adalah dari varian dan kuantity barang yang pasti tidak akan terlalu banyak, ya namanya saja door to door atau istilahnya jemput bola, apalagi hanya membawa mobil pick up kecil, kalau bawa truck beda lagi tuh, bisa muat banyak he..he… Tapi apapun bisnisnya pasti punya kekurangan dan kelebihan, tinggal semuanya bergantung pada seberapa besar kesungguhan kita dalam berusaha.