Lagu Tentang Semangat dan Cita Cita



Kamu seperti saya,


Kamu punya permainan ini


Aku tahu kamu bisa melakukan ini


Aku tahu kamu bisa bebas


Itu adalah lirik dari sebuah lagu lama


lagu keberanian, harapan, dan cita2x


Yang akan diputar berulang-ulang, dengan segala harapan


di pikiranmu, di hatimu,


Dan di setiap langkah yang kau ayunkan


Jika kamu memiliki mimpi, pegang erat-erat. 


Jika kamu tidak melepaskannya,


mungkin itu akan menjadi kenyataan.


Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya


tetapi sesuatu tentang lagu ini membuatku ingin mendengarkannya berulang-ulang


sampai aku bisa mendengarnya dalam tidurku


Liriknya terasa begitu familier,


meskipun aku tidak bisa mengingat dengan tepat kapan atau di mana aku pertama kali mendengarnya


Mungkin suatu malam, ketika aku duduk sendirian di depan radio


Aku telah mendengarkan lagu itu,


dan entah bagaimana kata-katanya tampak jauh lebih hidup daripada apa pun yang bisa aku bayangkan


Lagu ini, lagu baru yang penuh harapan ini, telah membawaku ke sini


Aku telah menang, dua kali, dalam dua turnamen yang berbeda


Dan sekarang saatnya untuk mewujudkan mimpiku