Dia tidak pernah membuatku menangis

Di sebuah tempat perbelanjaan ketika sedang berjalan jalan, tanpa sengaja Shanti bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Brandon, mereka telah lama berpisah. Sekedar ingin bertanya tentang kabar Shinta dan bertanya tentang pacar barunya, Brandon mendekati dan bermaksud untuk mengajak ngobrol Shinta.

cewek cantik

Brandon : kudengar kamu sekarang sudah mempunyai kekasih yang baru.
Shanti : Ya.. benar.

Brandon : Apakah dia lebih tampan dari aku ?
Shanti : Tidak, dia biasa saja.

Brandon : Apakah dia lebih kaya dari aku ?
Shanti : Tidak, dia hanya karyawan biasa.

Brandon : Apakah dia pernah membelikan kamu perhiasan, seperti yang aku lakukan dulu ?
Shanti : Tidak, dia tidak mempunyai cukup uang.

Brandon : Apakah dia dapat merayumu, seperti yang aku lakukan dulu.
Shanti : Tidak, dia tidak romantis.

Brandon : Apakah dia bisa membuatmu tertawa, seperti yang aku lakukan dulu ?
Shanti : Tidak...

Brandon : Lalu kenapa kau tidak mau kembali padaku? malah berpacaran dengan dia ?
Shanti : Karena dia tidak pernah membuatku menangis, seperti yang kau lakukan dulu.