Panggilan Miscall (miskol) Misterius Dari Hp Temanku - Chat Horor Story


Mery : ada apa kamu tadi miskol?

Anna : aku gk miskol kamu

Mery : tapi kok ada panggilan tak terjawab dan ini dari nomor kamu

Anna : bener deh aku gk bohong, mungkin itu hp kamu yg error

Mery : ya udah deh klo gitu

Anna : oke mer

* 20 menit kemudian

Mery : ada miskol lg dari nomor kamu
Mery : kamu ngajak bercanda kan?? ๐Ÿ˜

Anna : ih apaan?! aku baru mau tidur nih ๐Ÿคจ

Mery : bener deh, barusan ada panggilan masuk dari nomor kamu nih

Anna : bener mer aku gk telpon kamu!!

Mery : coba deh cek panggilan keluar di hp kamu

Anna : oke deh

* 10 menit kemudian

Anna : mer bener nih ada panggilan keluar ke nomor kamu

Mery : nah bener kan ๐Ÿคช

Anna : aku jadi takut nih mer ๐Ÿ˜จ

Mery : takut apaan??

Anna : siapa yg telah mainin hp aku ya?? ๐Ÿ˜ฑ

Mery : gak usah parno gitu lah, paling juga adik kamu yg bandel itu yg mainin hp kamu ๐Ÿคฃ

Anna : tapi aku lg sendirian nih dirumah, semua lagi pergi kerumah nenek yg sakit

Mery : mungkin hp kamu kepencet ketindih waktu kamu ditempat tidur

Anna : kupikir gak gitu mer, karena tadi aku cek waktu panggilan keluar rasanya aku sedang ada dikamar mandi

Mery : lalu apa ada orang dikamar kamu??!!

Anna : entahlah mer, aku jadi takut nih
Anna : eh mer ada yg ketuk pintu rumahku nih, mungkin keluargaku udah datang tuh, udah dulu ya

* 15 menit kemudian

Anna : halo mer, keluargaku udah datang nih ๐Ÿ˜

Mery : oh iya?? syukur deh klo gitu

Anna : udah dulu ya mery

Mery : kamu bukan anna!!

Anna : maksud kamu??

Mery : siapa kamu??!! aku yakin kamu bukan anna!!

Anna : maksud kamu apa sih?? kamu lagi mabok ya??

Mery : kamu bukan anna!!! siapa kamu!!

Anna : iya aku memang bukan anna
Anna : tapi bagaimana kamu tahu??

Mery : letak kamar mery ada dilantai atas
Mery : dan rumah mery besar, jadi tidak mungkin dia mendengar suara ketukan pintu depannya!!
Mery : jadi kamu telah berbohong!!

Anna : hanya dari hal itu kamu bisa tau jika aku bukan anna yg sebenarnya??
Anna : bener2x pintar kamu ๐Ÿ˜€
Anna : lalu sejak kapan kamu tau aku bukan anna??

Mery : sejak awal aku chat kamu tadi aku sudah tau
Mery : apa kamu lupa jika ada panggilan keluar dari hp anna??

Anna : apa bener ada yg memakai telp ini?? lalu siapa dia??

Mery : dia adalah hantu arwah anna yg telah kamu bunuh!!

Anna : kamu menghayal!! dasar gila kamu!!

Mery : kamu tau kenapa panggilan itu ke nomor aku??

Anna : emang kenapa??

Mery : karena aku seorang indigo
Mery : dan panggilan kedua tadi aku mendengar suara tangisan anna
Mery : seketika aku tau jika anna sudah meninggal
Mery : kenapa kamu membunuhnya??

Anna : dia melawan waktu aku menyekap dia

Mery : kamu perampok??

Anna : ya benar

Mery : bohong!!
Mery : kamu brandon mantan pacar anna!!

Anna : dasar kamu orang gila!! kalau gitu aku harus segera pergi dari sini

Mery : tidak secepat itu!! karena anna akan membalas dendam!! cepat atau lambat!!