Baru 2 Hari Kerja Tapi Aku Mengundurkan Diri, Karena Aku..

Chat horor

Alex : john gimana kerjaan baru kamu?

John : biasa aja lex

Alex : enak kerja disitu

John : ya lumayan lah daripada nganggur 😁

Alex : ohh 😞
Alex : kamu kerja apa sih?

John : satpam jaga malam
John : nanti klo libur kamu datang kesini ya

Alex : ngapain aku ketempat kerja kamu?? 😞

John : bukan ke tempat kerjaku, tapi datang ke kota ini lex 😂
John : disini enak, kotanya sepi dan banyak spot mancing 😍

Alex : wah mantap tu 🤗
Alex : oke nanti klo libur aku akan ke sana
Alex : sebenarnya aku jg punya saudara disana

John : oke sip 😗

Alex : kamu udah berapa hari kerja?

John : baru 2 hari
John : sebenarnya aku gk seberapa betah disini

Alex : kenapa?

John : aku gk punya teman disini

Alex : maksudmu karyawannya cuma kamu saja?

John : karyawannya sih banyak tapi tempat yang aku jaga ini serem banget 😰

Alex : serem gimana?

John : kalau malam pekerja disini itu gk ada yg kerja

Alex : ya kamu tegur aja mereka, atau bilangin sama mandornya, gitu aja kok serem

John : bukan itu yg serem

Alex : terus apanya yg serem?

John : tingkah laku karyawan disini aneh

Alex : aneh gimana?

John : coba kamu bayangin aja, tempat yg aku jaga itu kadang sepi banget gk ada orang 1pun
John : tapi kemudian tiba2x muncul pria lari2x gk jelas sambil teriak2x
John : lalu tiba2x ada beberapa orang berdiri tapi mereka diam aja
John : ini barusan tadi aku lihat ada perempuan berdiri sambil menatap aku terus, aku sampai merinding lex
John : dan kemaren malah dengar suara mereka berteriak2x

Alex : kok kyk gitu ya?
Alex : kamu kerja dimana sih?

John : di pabrik mesin di mushroom flower street depan bundaran

Alex : itu kyknya pamanku jg kerja disana deh

John : masa sih john?

Alex : seingatku iya
Alex : coba kamu tanya ke teman satpam lainnya ada apa dengan karyawan itu

John : aku belum kenal satu orangpun disini

Alex : kamu disitu kan ada kepala satpam, coba tanyain dia aja

John : aku gk enak lex
John : nanti aja klo udah seminggu disini coba aku tanya2 dia

Alex : atau kamu coba tanya sama mereka langsung?

John : mereka itu cuek dan sinis, aku kemaren coba sapa mereka, tapi mereka hanya diam saja menatapku dengan tajam
John : dan wajah mereka dingin tanpa ekspresi sama sekali

Alex : kok aneh sih mereka ☹
Alex : apa mereka tidak suka sama orang baru?

John : iya aku juga pikir kyk gitu 😔
John : tapi biarin aja deh lex, aku betah2xin aja kerja disini

Alex : iya tapi aku kok jadi penasaran ya 🤔
Alex : coba aku tanyakan ke pamanku, moga aja dia memang kerja disitu dan tau tentang hal ini

John : oke deh makasih ya 🤗

20 menit kemudian

Alex : john!!

John : iya lex kenapa??

Alex : kamu bisa keluar dari situ gak??

John : emang kenapa?

Alex : sudah kamu cepat keluar dari situ, nanti aku terangin!!

John : oke lex

15 menit kemudian

Alex : john kamu sdh diluar??

John : belum lex aku lg ngumpet nih

Alex : ngumpet kenapa?

John : aku tadi mau keluar, tapi tiba2x mereka menghadang aku
John : sepertinya mereka mau menangkapku lex
John : gimana nih lex 😰

Alex : kamu tetap tenang aja john, kamu banyak baca2x doa aja

John : baca doa apa maksud kamu, ada apa sebenarnya lex??

Alex : john memang benar pamanku kerja disitu
Alex : dan aku tadi sdh tanya tentang tempat kamu

John : terus..

Alex : dia juga tau ada satpam baru
Alex : lex tempat kamu jaga itu bekas kebakaran dan semua karyawan disitu tewas semua

John : apa!!?? 😮
John : jadi yg aku lihat itu hantu??!!

Alex : ya john

John : ceritanya gimana lex

Alex : dulu disitu memang angker banyak karyawan yg kesurupan dan bahkan ada yg tewas, secara bergiliran
Alex : lalu entah kapan tiba2x ditempat itu terjadi kebakaran hebat dan semua yg ada disitu tewas

John : lalu kenapa kau mesti jaga ditempat begini? 😰

Alex : kadang ada maling yg ngambil besi tua ditempat itu
Alex : dan sempat ada beberapa satpam sebelum kamu jaga disitu juga
Alex : mereka gk kuat jaga disitu
Alex : bahkan ada satpam sampai tewas katanya kena serangan jantung juga ditempat itu

John : lalu aku mesti gimana lex?

Alex : kamu baca2x doa terus dan cepat keluar dari tempat, jangan hiraukan mereka
Alex : mereka hanya hantu dan tdk nyata

John : oke lex

30 menit kemudian

John : lex aku sdh diluar

Alex : oh syukurlah

John : aku tadi ketemu sm kepala satpam dan protes kenapa aku gk dikasih tau tentang tempat  itu

Alex : terus dia jawab apa??

John : eh dia malah marah sama aku dan yg bikin kaget lagi, dia bilang jika aku teledor dan lancang

Alex : maksudnya??

John : aku seharusnya jaga ditempat yg lain bukan disitu
John : dan dia tuduh aku lancang karena membuka tempat itu tanpa ijin
John : tempat itu ditutup dan gk lagi dijaga

Alex : gila kamu john 😂😂
Alex : lalu siapa yg suruh kamu jaga disitu??
Alex : terus kamu dapat kunci tempat itu dari siapa??

John : seorang perempuan tapi aku gk tau namanya

Alex : hati2x john berarti ada yg ngincer kamu 😰😰

John : iya nih aku takut lebih baik aku mengundurkan diri saja