Anjing ini selamat dari rumah jagal dan lihat apa yang terjadi kemudian bisa membuatmu menangis

Mia adalah nama anak anjing kecil ini, dan ternyata kisah yang dialami olehnya sangat mengharukan dan membuat banyak orang tersentuh. Anjing kecil ini telah terselamatkan dari truk yang akan membawa dia ke rumah jagal hewan.

anak anjing kasihan

Tapi untunglah dia masih terselamatkan, namun walaupun selamat, kondisi anjing kecil ini sangatlah memprihatinkan. Dan adalah seorang wanita bernama Emily Bobo mendengar kabar yang menyedihkan ini. Emy pun lantas tergerak untuk menolong anak anjing malang itu.

anak anjing kasihan

Emy adalah seorang wanita asal Inggris dan bekerja sebagai guru bahasa Inggris di China, namun dalam waktu senggangnya Emy juga aktif dalam organisasi penyelamatan binatang.


Waktu pertama kali melihat kondisi anjing ini sangat kasihan sekali, di tubuhnya terjangkit penyakit kulit dan ditumbuhi oleh jamur hampir di sekujur tubuhnya. Dan jika tidak dikenakan pakaian maka si anjing kecil ini akan terus menggaruk tubuhnya sampai terluka.


Selain itu mia si anjing kecil ini juga menderita berbagai penyakit yang bisa di kategorikan parah dan menyakitkan, bahkan diperut mia juga ditemukan sampah plastik yang telah dia telan.


Namun setelah dirawat dengan penuh perhatian, akhirnya si Mia anjing kecil ini telah berubah hampir 180 derajat, mia kondisinya sekarang telah pulih dan semua penyakit yang dideritanya sembuh secara keseluruhan.

Sumber : https://www.facebook.com/groups/HarbinSHS/
Advertisement

Related

Viral 1361458941033373014

Video Viral

Recent

Random

item