Benarkah Resident Evil The Final Chapter adalah sekuel terakhir?

Film Resident Evil sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game legendaris dengan judul yang sama. Memang tidak halnya dengan film-film yang diadaptasi dari sebuah game, yang memang mayoritas gagal untuk meraih popularitas, tapi Resident evil ini tidak termasuk didalamnya, karena terbukti film resident evil ini sampai punya beberapa sekuel yang selalu sukses meraih minat penikmat film.

Telah banyak sekuel dari film resident evil ini, diantaranya adalah :
1. Resident Evil
2. Resident Evil : Apocalypse
3. Resident Evil : Extinction
4. Resident Evil: Afterlife
5. Resident Evil : Retribution


Bagi kamu para fans film resident evil ini tentu akan menunggu kehadiran dari sekuel-sekuelnya, tapi tampaknya apakah para fans akan kecewa karena sekuel resident evil yang sekarang ini adalah terakhir. Memang sesuai judulnya, Resident Evil : The Final chapter.

Banyak sekali yang menantikan film ini dan tentunya banyak harapan para penikmat film ini akan kualitas tidak hanya secara visual effect namun juga kekuatan jalan cerita film ini sendiri.

Sang sutradara Paul W. S. Anderson sadar akan hal itu dan kenapa itu film ini digembar-gemborkan akan banyak sekali kejutan dan pertempuran yang sangat seru dari awal hingga akhir. Di film ini anda akan juga dibawa kembali keawal alur cerita asal mula film ini berawal, atau tepatnya film ini juga semacam rangkuman dari sekuel resident evil terdahulu.

Namun apakah film ini membosankan? tentu tidak, karena jalan cerita baru pun ada di film ini, dan mengapa dihadirkan flashback kisah terdahulu yang tentunya akan memperkuat jalan cerita film resident evil the final chapter.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 1601380144661043376

Video Viral


Recent

Random

item