Niat belanja online ehh malah dapat barang yang beginian! beda jauh dari fotonya

Dengan banyaknya toko online sekarang ini tentulah juga akan membantu kita dalam berbelanja produk apapun yang kita perlukan. Namun kita tetap diharuskan untuk selalu berhati-hati dalam memilih toko online tempat kita berbelanja.

Alih alih pingin dapat barang bagus sesuai foto produk yang dipasang, namun bukannya senang, kita malah kecewa berat dan bahkan merasa tertipu.

Dibawah ini adalah contoh beberapa produk yang berbeda antara foto produk dan barang yang dibeli oleh konsumennya.


Ini salah jahit atau modelnya yang gak jelas, gimana cara masukkin tangan kalau gini??



Makanya kalau beli jangan lupa tanya ukuran barangnya, ini yang salah yang jual atau yang beli ya??



Wah ini bentuk kakinya sama-sama cantik, namun stocking kulitnya jelas beda kualitas antara yang di foto produk dan ketika dibeli oleh konsumen.



Ini pengaruh baju nya atau orang yang pakai ya??



Wah ini jebakan betmen keliatannya, masak kayak gitu gelasnya, yang dimaksud kan bukan kayak yang datang itu gelasnya.



Yang ini juga ngerjain keliatannya, yang di foto balonnya bagus bentuknya, tapi yang datang absurd gitu bentuknya.



Yang dipajang batunya bagus banget kelihatan bercahaya, tapi yang datang malah batu biasa tuh keliatannya, terus dibor dan dipakai bandul kalung, siapa nih yang mau pakai?



Beli ekor serigala untuk kostum haloween, tapi yang datang kok kayak gini, sampai pembelinya nanya mau ditancapkan dimana nih ekor serigalanya.



Yang ini juga gokil, sebenarnya gak salah sama bentuk bajunya, namun si pembeli kaget ketika melihat dari dekat motif bajunya po*no banget.
Advertisement

Related

Humor 7001016104904958779

Video Viral


Recent

Random

item