Misteri kisah dibalik serial animasi Masha And The Bear

Ternyata dibalik lucu dan menggemaskannya film animasi anak Masha and the bear. Film animasi anak ini bercerita tentang seorang anak perempuan kecil yang bersahabat dengan seekor beruang besar.

Berbagai kelucuan dan kenakalan yang dilakukan oleh masha kepada si beruang, selalu dihadapi oleh si beruang dengan penuh kesabaran. Namun ada kisah sedih dibalik serial animasi anak Masha and the bear (namun kisah ini belum terbukti kebenarannya dan mungkin hanya sekedar kisah hoax saja).


Masha sebenarnya adalah seorang gadis kecil yang telah meninggal dunia, kisah ini bermula ketika sang gadis kecil ini diajak menonton sirkus oleh kedua orang tuanya, ketika itu gadis kecil menyelinap pergi tanpa sepengetahuan orang tuanya dan menuju ke sebuah kandang beruang. Namun naas karena kandang beruang itu terbuka maka gadis kecil itu masuk kedalamnya, lalu bisa diduga beruang itu mengamuk dan melukai gadis kecil itu sampai meninggal dunia. Dan nama gadis kecil tersebut adalah Masha.

Karena kejadian tersebut kedua orang tua masha sangat bersedih dan kemudian menjadi depresi, lalu dibuatlah serial animasi ini untuk mengenangnya.

1. Masha



Adalah penggambaran sosok masha yang memang adalah gadis kecil yang sangat periang, masha juga sangat menyukai binatang beruang, sama seperti cerita serial animasinya.

2. Beruang / misha



Penggambaran dari ayah si gadis kecil masha, yang memang sangat penyabar dan sayang sekali dengan masha. Disini juga digambarkan bahwa si beruang mempunyai sifat yang berkebalikan dengan beruang yang telah membunuh masha.

3. Panda



Panda ini adalah penggambaran dari saudara kandung masha, dialah yang menjadi penulis cerita serial animasi masha and the bear ini.

Namun adalagi kisah dibalik serial animasi Masha and the bear yang memang berasal dari dongeng asli negara Rusia sana.

Dalam kisah ini diceritakan bahwa masha adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal dengan kakek dan neneknya. Suatu hari masha berjalan-jalan di hutan dan tersesat, ketika berusaha mencari jalan pulang masha malah menemukan sebuah rumah di tengah hutan.


Namun ternyata rumah itu dihuni oleh sang beruang jahat dan menangkap masha untuk di mangsa, namun karena kecerdikan masha, si beruang pun mengampuni masha dan berjanji untuk tidak menyakitinya asal masha mau menjadi pembantu dan melayani semua kebutuhan si beruang jahat.

Namun karena rindu kakek dan nenek, maka masha mencoba melarikan diri dan berhasil kembali kerumah kakek dan neneknya.

Karena yatim piatu, maka dalam serial animasi masha and the bear ini juga tidak pernah diperlihatkan rupa ayah dan ibunya.

Apakah semua cerita ini benar? yang benar cerita yang pertama atau yang kedua? entahlah, menurut kamu bagaimana?. Tapi yang pasti tahu hanyalah si penulis cerita ini sendiri, latar belakang apa yang menginspirasi dia untuk menciptakan serial animasi masha and the bear ini.
Advertisement

Related

Misteri 4939227141100045611

Video Anak

Recent

Random

item