Kata mutiara dari artis penyanyi Richard Marx

Kalau kamu generasi 90an pasti akan tahu lagu hits ini yaitu "Right here waiting" dan "Now and forever" yang pastinya dinyanyikan oleh penyanyi pria legendaris bersuara khas Richard Marx.

Mendengarkan lagu tersebut serasa kembali mengingat memori masa lalu yang indah, memang lagu right here waiting sangat hits sekali pada awal tahun 90an, lagu dibuka dengan lantunan suara keyboard, dan pasti kamu generasi 90an akan langsung bisa menebak judul lagu itu hanya dari intronya saja.

richard marx quote

" I didn't want my last chapter to be the guy who sits at the piano and sings love songs "
" Aku tidak mau bagian terakhir ku menjadi pria yang duduk di depan piano dan menyanyikan lagu-lagu cinta "

" I've never written a song that I thought was a hit "
" Aku belum pernah menulis sebuah lagu yang kupikir adalah hit "

" It never ceases to amaze me that I get to do this for a living "
" Ini tidak pernah berhenti membuatku kagum, bahwa aku melakukan hal ini untuk hidup "

" Take a good look around and you'll find people trying to mess with your mind "
" Perhatikan sekitarmu, kamu akan menemukan orang-orang berusaha mempermainkan pikiranmu "

" I saw your smile and my mind could not erase the beauty of your face "
" Aku melihat senyum mu dan pikiranku tidak dapat menghapus kecantikan wajahmu "

" People take songs so literally "
" Orang-orang mengartikan lagu secara harfiah "

" I've always loved groups like U2 and Coldplay "
" Aku selalu menyukai grup seperti U2 dan Coldplay "