Wisata bukit unik berbentuk jamur di kota Gresik

Bila sedang berada di kota Gresik Jawa Timur maka sempatkanlah untuk mampir sejenak di wisata yang bernama bukit jamur Gresik, wisata eksotik ini menjanjikan anda sebuah pemandangan seperti berada di tempat yang asing, bagaimana tidak, bila berada di tempat ini anda akan melihat puluhan batu besar yang bentuknya menyerupai tumbuhan jamur.

bukit jamur gresik

Tempat wisata ini juga sangat gampang diakses baik dengan menggunakan motor atau bahkan mobil sekalipun, berada dijalur pantura tepatnya sekitar 500meter dari pertigaan bungah Gresik dan bila ditempuh dari pusat kota Gresik memakan waktu sekitar 30menitan.

bukit jamur gresik

Fenomena pembentukan bukit jamur ini dikabarkan terjadi secara alami sebagai akibat dimana bebatuan yang terkikis oleh angin dan hujan sehingga membentuk batuan menjadi seperti tumbuhan jamur.

bukit jamur gresik

Ketika memutuskan untuk mengunjungi tempat ini maka kami sarankan anda memakai topi atau bahkan membawa payung, karena bukit jamur tersebut memang berada di tempat terbuka namun hal tersebut tentu tidak mengurangi keasyikan berwisata anda, dan bagi yang suka jajan kuliner juga tidak perlu khawatir, karena saat ini di tempat tersebut sudah banyak terdapat penjual yang membuka dagangan mereka dengan menjual berbagai makanan atau minuman. Masih penasaran? silahkan lihat video dibawah ini.