7 Kata bijak motivasi untuk para jomblo

Kamu masih jomblo? jangan berkecil hati, berikut kata motivasi dan kata bijak untuk para jomblo, ya.. sekedar penambah semangat untuk mencari pasangan hidup yang baik untuk kamu, tapi ingat, baik bukan berarti sempurna, karena tidak ada manusia yang sempurna dan 100% sesuai dengan keinginan kita.

jomblo



"If you truly want to be respected by people you love, you must prove to them that you can survive without them".
"Jika Anda benar-benar ingin dihormati oleh orang-orang yang Anda cintai, maka Anda harus membuktikan kepada mereka bahwa Anda dapat bertahan hidup tanpa mereka".
- Michael Bassey Johnson.

"Being brave enough to be alone frees you up to invite people into your life because you want them and not because you need them".
"Menjadi cukup berani untuk sendiri dapat membebaskan Anda untuk mengundang seseorang ke dalam hidup Anda, karena Anda menginginkan mereka dan bukan karena Anda membutuhkan mereka".
- Mandy Hale.

"Single is not a status, it is a word that describes a person who is strong enough to live and enjoy life without depending on others".
"Jomblo (single) bukanlah status, itu adalah sebuah kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain".
- Prixie

"You don't have to be part of a couple to be happy, you know".
"Kamu tidak harus berpasangan untuk bahagia, kamu tahu itu.
- Phyllis Reynolds Naylor

"When you are lonely for a while don't get restless, if you had born alone, you are going to die alone then for sometime you can certainly live alone".
"Ketika kamu sendiri untuk sementara waktu, jangan gelisah, jika kamu terlahir sendirian, kamu juga akan mati sendirian maka terkadang Anda pasti bisa hidup sendiri".
- Amit Kalantri

"If you go looking for love you won’t find it because love is never lost; only we are lost.
"Jika kamu mencari cinta kamu tidak akan menemukannya, karena cinta tidak pernah hilang, hanya kita yang tersesat.
- Shannon L. Alder

"You Will Never Live A Perfect Life - Getting In A Relationship Is Like Diving In A Sea, You Can Drown And Whales And Sharks Can Kill You. On The Other Hand, Being Single Is Like Staying Away From That Water, You Will Starve".
"Kamu tidak bisa mempunyai kehidupan yang sempurna - Menjalani hubungan adalah seperti kamu menyelam di laut, kamu bisa tenggelam dan paus serta hiu bisa membunuhmu, disisi lain kamu bisa menjauh dari air, namun kau akan kelaparan".
- Cyc Jouzy