Kumpulan game android zombie

Mahkluk yang bernama zombie ternyata walaupun menyeramkan dan menakutkan ternyata mempunyai penggemar tersendiri, sebagai buktinya coba saja lihat berapa banyak film yang mengangkat tema tentang zombie ini, termasuk juga game android yang banyak tersedia di google play, berikut daftar game android bertema zombie.

1. Samurai vs. Zombies Defense 2

games android zombie

Game yang satu ini termasuk unik dan asyik untuk dimainkan, bagaimana tidak.. kalau biasanya para zombie selalu berhadapan dengan pasukan bersenjata modern, tapi di game ini para zombie akan berhadapan dengan ksatria samurai.


2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2

Bila anda sekali memainkan game zombie yang satu ini, maka akan dibuat kecanduan karenanya, game zombie satu ini sangatlah seru, dengan beragam senjata berat yang siap menghancurkan para zombie, dan yang tambah membuat seru lagi adalah grafik yang sangat bagus dan halus.


3. Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2

Kalau game android zombie yang satu ini tidaklah seram dan menakutkan, tapi game zombie yang satu ini sangatlah lucu dan menghibur, namun walau begitu game ini tetaplah menantang untuk anda mainkan.