Apa kamu tahu apa saja jenis ketawa digital?

Bila ada yang mengatakan bahwa ketawa adalah penghilang stress, maka rasanya hal tersebut banyak benarnya, dengan berkembangnya teknologi sekarang ini ketawa juga ada yang digital loh.., maksudnya adalah, coba saja kamu perhatikan bila melakukan chatting dengan teman atau melihat chat orang lain, maka anda akan melihat mereka juga tertawa kan walau cuma sedang chatting, contohnya ha.. ha.. ha.., nah inilah maksud kami adalah ketawa digital, kalau kami keliru maafin aje ya.. lagian ini juga sekedar posting hiburan saja.
Nah.. kembali lagi, kalau kamu perhatikan tawa mereka atau bahkan kamu sendiri kan sering beda- beda ya, kadang ha.. ha.. ha.. kadang hi.. hi.. hi.., okelah ini berbagai jenis ketawa digital yang sering kami jumpai.

ketawa

1. Ha.. ha.. ha..
Ini adalah ketawa yang tidak sungguh-sungguh tertawa, cuma buat basa basi doang, contoh :
A : hai gan, kemaren kok ketemu lg naik mobil? baru ya?
B : ah gak kok bro.. itu mobil rental..
A : ha.. ha.. ha.. kirain..

2. Hi.. hi.. hi..
Ini juga adalah sejenis ketawa basa basi yang sering digunakan untuk saling menghibur atau sejenisnya lah.., tapi ketawa jenis ini sering digunakan oleh para cewek, karena kurang gagah nih kalau ada cowok pakai ketawa hi.. hi.. hi..
A : sist sekarang keliatan tambah langsing deh
B : ah masa sih?
A : iya deh swear hi.. hi.. hi..

3. Wkwkwkwkwk
Nah kalau ini ketawa jenis konyol banget, benar benar bermaksud menertawakan dan kadang juga terkesan mengejek.
A : eh kemaren nganter cewek loe ke apotik ya? ngapain?
B : mampus loe.. itu pembantu di rumah gue, lg gue anterin beli obat cuy
A : oh kirain cewek loe wkwkwkwkwk

4. He.. he.. he..
Kalau ketawa seperti ini, keliatannya ketawa yang paling sopan deh diantara lainnya, biasanya digunakan kalau kita melakukan kesalahan, atau sebagai basa basi tapi kepada orang yang kita segani atau orang yang tidak terlalu dekat dengan kita.
A : maaf mbak sy gak jadi kerumah hari ini
B : iya nih, padahal sudah sy tunggu loh, kenapa gak jadi?
A : motor mogok mbak, maklum motor tua he.. he.. he..
Advertisement

Related

Gaya Hidup 5464029880707891078

Video Viral


Recent

Random

item