Kau bisa memanggilnya Ibu

Bagi kita yang mungkin karena alasan kesibukan atau alasan yang lain sehingga kita tidak memperhatikan ibu kita, maka sempatkan sejenak untuk membaca cerita di bawah ini, yang akan mungkin membuat kita sadar betapa penting arti ibu kita dan betapa mulianya ibu untuk kita, cerita imajinasi ini telah banyak berkembang dengan berbagai macam versi penulisan dan gaya bahasa, kami dibawah ini hanya mencoba menceritakan kembali untuk sekedar menjadi inspirasi buat anda.

kasih ibu

Pada saat seorang bayi akan dilahirkan kedunia, Tuhan menghampiri dan mengajak bayi itu berbicara untuk terakhir kalinya, sebelum dia meninggalkan surga untuk dilahirkan kedunia.

Bayi : Ya Tuhan.. aku mendengar kabar bahwa sebentar lagi aku akan dilahirkan ke dunia, Ya Tuhan lihatlah keadaanku, aku masih kecil dan begitu lemah, jika disini banyak malaikat yang menjagaku, kalau didunia nanti siapa yang menjagaku ?.

Tuhan : Jangan khawatir, aku akan memberimu satu malaikat yang akan menjagamu didunia, dan sekarang ini dia sudah menunggumu dengan suka cita.

Bayi : Tapi di surga ini aku sangat senang, karena Tuhan dan para Malaikat sangat menyayangiku dan selalu tersenyum kepadaku, dan para Malaikat disini juga selalu bernyanyi untukku.

Tuhan : Malaikat yang menjagamu nanti juga akan selalu bernyanyi untukmu, menyayangimu dan akan selalu tersenyum kepadamu.

Bayi : Dan bila aku nanti rindu dan ingin mengadu kepada Mu bagaimana Tuhan ?

Tuhan : Nanti malaikatmu yang akan mengajarkan bagaimana cara berdoa.

Bayi : Aku mendengar kabar bahwa nanti didunia banyak yang jahat, kalau di dunia nanti ada yang akan menyakitiku bagaimana Tuhan ?

Tuhan : Malaikatmu juga yang akan menjagamu, walaupun nyawanya menjadi taruhan.

Bayi : Tapi aku akan sangat merindukan Mu ya Tuhan.. lalu bagaimana aku bisa bertemu lagi dengan Mu ya Tuhanku ?

Tuhan : Aku akan selalu ada disisimu, dan malaikatmu nanti yang akan mengajarkanmu cara mengingatKu dan cara untuk kembali kepadaKu dengan penuh kebaikan.

Bayi : Ya Tuhan... jika memang aku harus turun kedunia saat ini juga, maka aku akan ikhlas, tapi bisakah Engkau memberitahukan kepadaku nama malaikat yang akan menjagaku didunia nanti ?

Seketika saat itu juga keadaan surga menjadi sangat hening dan penuh dalam kedamaian,

Lalu Tuhan pun menjawab : kamu dapat memanggilnya IBU..

(Sumber Anthony Mohammed Robbins).