Aku sayang Ayah

Seorang lelaki tampak dengan senyum bangga memandangi mobil barunya yang tampak mewah dan mengkilap, dia berulang kali mengusap dan membersihkan mobil barunya itu walaupun tidak ada kotoran sedikitpun yang menempel pada mobil itu, ketika tengah asyik tiba-tiba dia mendengar suara gesekan dari samping mobilnya, ketika dia melihat, ternyata anak lelakinya yang masih berumur delapan tahun tengah asyik menggores-gores mobil bapaknya itu, dengan murka lelaki itu membentak anaknya “hai kurang ajar… kamu merusak cat mobil ayah, dasar bodoh!!!!” plak…plak…plak.



Seketika lelaki itu menampar dan memukul kepala anaknya dengan keras, sampai anak lelakinya itu jatuh pingsan. Melihat itu dia kebingungan dan langsung saja membawa anaknya kerumah sakit, setelah dirawat ternyata anak lelakinya masih belum juga sadar dan dari lubang hidungnya terus mengeluarkan darah, setelah beberapa jam kemudian rupanya nyawa anak lelaki yang malang itu tidak tertolong lagi, anak itu meninggal karena terjadi pendarahan hebat pada otaknya.
Dengan histeris dan terus menangis serta berteriak-teriak, lelaki itu tampak kehilangan kewarasannya, dia berlari pulang sambil terus menerus berteriak memanggil-manggil nama anaknya, setelah sampai di rumah, rupanya dia melampiaskan amarah dan penyesalannya dengan menendang dan memukul-mukul mobilnya berulang kali, ketika kemudian tanpa sadar dia melihat goresan yang telah dibuat anaknya tadi, ternyata sebuah tulisan yang berbunyi “AKU SAYANG AYAH”….. dan keesokan harinya terdengar kabar bahwa lelaki itu mati dengan cara bunuh diri.
Advertisement

Related

Cerita 6420007302898290860

Video Anak

Recent

Random

item